The Diary Game , Better Life ( 21 Maret 2023) Bermalam di Rumah Sakit

in Steem SEAlast year

IMG_20230321_214217.jpg

10% reward to steem.amal

Assalamualaikum

Salam stemian'S

Hai sahabat steemian semuanya di manapun berada, semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, kembali saya @aisyahmychun berbagi the diary game dengan sahabat.

Hari ini saya beraktivitas seperti biasa bangun pagi melaksanakan ibadah shalat subuh dua rakaat, selesai shalat membereskan pekerjaan di rumah dan bersiap-siap untuk berangkat ke toko jahit ku, hari ini aku tidak sekolah karena tidak ada mengajar, jadi hari ini saya berencana untuk pasang gorden di rumah Bu Erna di Sumbok bersama pak suami yang gordennya sudah beberapa hari yang lalu kami siapkan.

Jam 09.30 saya berangkat ke toko jahit mempersiapkan semua bahan dan peralatan gorden yang akan kami pasang di rumah Bu Erna setelah semuanya siap kami pun berangkat ke Sumbok menuju ke rumah tujuan kami, hari ini saya hanya datang dengan suami saja untuk memasang gordennya biasanya ada adek saya dikarenakan dia ada kesibukan lain dan gorden nya juga tidak banyak hanya 4 jendela jadi saya pergi bersama suami saja.

IMG_20230321_164132.jpg
Gorden kami pasang hari ini

Proses pemasangan kami lakukan hingga akhirnya selesai waktunya sudah hampir menjelang ashar, setelah beres semuanya kami pun pamit sama tuan rumah dan kami pulang ke rumah untuk bersiap-siap saya dan suami saya untuk pergi ke Lhokseumawe ke rumah sakit karena malam ini giliran saya yang menjaga ayah di rumah sakit yang 2 hari yang lalu kami bawa ayah untuk berobat.

Menjelang magrib setelah siap semuanya saya dan suami serta ibu saya juga ikut ke rumah sakit kembali karena kondisi ayah kami yang masih sakit dan sakitnya bertambah dari kemaren makanya ibu juga minta ikut, kami berangkat ke Lhokseumawe kami istirahat sejenak di mesjid untuk melaksanakan shalat magrib usai shalat kami pun melanjutkan lagi perjalanan ke Lhokseumawe hingga akhirnya kami pun sampai ke rumah sakit sakinah.

IMG_20230321_213812.jpg
Suasana kota Lhokseumawe malam hari

Malam hari saya dan pak suami keluar sebentar ke kota untuk mencari makanan dan cemilan di malam hari dikarenakan ayah kami juga ingin di belikan kurma karena ayah ingin makan kurma, setelah membeli beberapa keperluan saya dan pak suami pulang ke rumah sakit lagi, malam ini kami menginap di rumah sakit menjaga ayah kami yang sakit berharap besoknya ayah segera sembuh.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 last year 

Semoga Ayahnya cepat sembuh dan segera di angkat penyakitnya oleh Allah SWT.

 last year 

Aamiin...

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.