The Diary Game , Better Life ( 06 Maret 2024) Kegiatan ku

in Steem SEA5 months ago

IMG_20240306_105255.jpg

Assalamualaikum

Salam Sahabat steemian
Hai sahabat semuanya apa kabar hari ini, semoga selalu bahagia dan sehat selalu.. Aamiin..

sahabat steemian hari ini kembali jumpa lagi dengan saya @aisyahmychun yang ingin berbagi dengan sahabat semua dimana kegiatan saya hari ini seperti biasa yaitu mulai pagi ke sekolah, di toko jahit dan di rumah.

Jam 07.00 setelah beres dari rumah saya berangkat ke sekolah setiba saya di sekolah setelah memarkirkan sepeda motor langsung saya menuju ke kantor ruang TU untuk melakukan absen panger print sambil menunggu bel masuk berbunyi saya mempersiapkan bahan ajar.

Jam 07.30 bel pun berbunyi anak-anakpun segera masuk ke ruang kelas dimana piket yang bertugas sudah menyelesaikan tugasnya untuk membuang sampah ke TPA dan juga menyelesaikan tugasnya untuk menyiram bunga yang ada dikelas masing-masing, saya masuk ke kelas IX.2 selama 2 jam pelajaran yaitu sampai jam 09.00 am setelah selesai pembelajaran bel pergantian jam pelajaran juga berbunyi saya keluar dari ruang kelas IX.2 masuk ke kelas IX 3, saat kami sedang belajar kami kedatangan tamu yaitu guru dan murid SMA matangkuli mereka datang untuk memperkenalkan sekolah mereka kepada anak-anak kelas IX, yang mungkin saja mereka masih ragu hendak melanjutkan sekolah kemana dengan mereka datang mempromosikan akan lebih tertarik untuk melanjutkan sekolah ke tingkat SMA, tidak lama mereka hanya menggunakan waktu kami selama 20 menit selanjutnya kami melanjutkan lagi pembelajaran sampai habis 2 jam pelajaran kami melakukan proses belajar mengajar sampai jam istirahat tiba yaitu jam 10.20 am saya pun keluar dan anak-anak keluar untuk istirahat untuk membelikan jajanan dan sarapan.

IMG_20240306_105208.jpg
Saat guru dan siswa SMA memperkenalkan sekolahnya

Saya keluar dari ruang kelas dan menuju ke kantor untuk melanjutkan tugas yang masih banyak sekali tentang ekinerja juga lain-lain sampai tak terasa bel pulang berbunyi akhirnya saya pun pulang serta juga anak-anak semua pulang dan begitu juga guru lainnya.

saya pulang ke toko jahit sebentar selanjutnya pulang ke rumah untuk makan siang, setelah shalat dan makan di rumah saya kembali lagi ke toko jahit, sekitar jam 15.00 saya pergi ke toko jahit, saya berada di toko sampai tiba waktunya tutup toko yaitu jam 18.00, kami pulang ke rumah masing-masing menunggu magrib dan selanjutnya istirahat malam.

Sampai disini diary ku hari ini, terimakasih untuk semuanya. semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat, selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin..

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68154.08
ETH 3274.07
USDT 1.00
SBD 2.66