The Diary Game , Better Life ( 03 April 2023) Kegiatan Hari Pertama Sekolah

in Steem SEAlast year

IMG_20230403_101049.jpg

10 % reward di steem.amal

Assalamualaikum

Salam stemian's

Salam stemian semuanya, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. kembali saya @aisyahmychun ingin membagikan aktivitas melalui The Diary Game.

Alhamdulillah masih bisa menjalankan ibadah puasa semoga sehat semua untuk yang menjalankannya selamat beraktivitas di bulan yang penuh berkah, hari ini seperti biasa jam sesuai dengan alarm yang sudah kami steel jam 03.30 saya bangun sahur mempersiapkan menu makan sahur saat semua siap kami makan bersama keluarga.

Hari ini jadwal pertama sekolah untuk kami di SMP Negeri 1 Matangkuli semua guru di harapkan untuk bisa hadir walaupun anak-anak ramai yang tidak berhadir ke sekolah dikarenakan anak-anak ada yang mengikuti kegiatan pengajian di mesjid dan pesantren kilat yang ada di kampung masing-masing mereka, jadi yang pergi ke sekolah hanya sebagian dari siswa kami semuanya.

Karena selama bulan puasa jadi jadwal masuknya sedikit lebih telat yaitu jam 08.00 tidak seperti hari-hari biasanya jam 07.20 sudah harus sampai di sekolah, saya berangkat dari rumah jam 07.40, di karenakan saya tidak sebagai wali kelas jadi saya hanya di ruang kantor saja kami semua bekerja membersihkan ruangan dan lain-lain yang bisa di kerjakan bersama.

Jam 10.00 anak-anak di kumpulkan di depan kantor setelah kepala sekolah memberikan arahan dan sedikit nasehat kepada anak-anak kemudian mereka bersama-sama menonton ceramah melalui papan proyektor yang di dampingi oleh wakil kesiswaan pak Deli sementara kami yang lain semua masuk ke ruang kantor untuk mengikuti rapat bersama kepala sekolah.

IMG_20230403_100305.jpg

IMG_20230403_101044.jpg

Jam 11.40 rapat selesai kami pun pulang serta juga anak-anak, saat pulang saya mampir di bank BPD Aceh untuk mengambil sedikit uang melalui mesin atm selanjutnya saya pulang ke toko jahit, hari ini saya pulang sedikit lebih cepat yaitu jam 17.00 di karenakan saya bersama ibu saya pergi ke hari senujoh orang meninggal ke desa Hagu yang masih saudara kami juga yaitu adek sepupu ayah kami yang seminggu yang lalu meninggal dunia.

IMG_20230403_135836.jpg

IMG_20230403_104255.jpg

IMG_20230403_104243.jpg

Menjelang waktu berbuka puasa saya dan ibu saya pamit dari rumah duka dan langsung pulang ke rumah, sampai di rumah waktu berbuka hampir tiba kami pun menghidang semua menu yang sudah di persiapkan oleh adik serta ibu saya tadinya dan waktu berbuka tiba kami berbuka puasa bersama.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Regards

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53955.17
ETH 2265.61
USDT 1.00
SBD 2.34