||#burnsteem25|| The Diary Game Season 3, Better Life ( 20 Juli 2022) Kegiatan Ku

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220720_161220.jpg

10 % reward to steem.amal dan 25% burnsteem.

Assalamualaikum

Salam stemian's

Sahabat stemian semuanya masih dengan doa yang sama semoga hari mu menyenangkan bersama keluarga dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pagi ini setelah bersiap-siap di rumah saya berangkat ke tempat tugas saya, hari ini saya bertugas di Dayah Buni dimana seperti biasa jam 06.40 saya berangkat dari rumah menuju Dayah sampai di Dayah setelah memarkirkan sepeda motor langsung saya menuju ke kantor dewan guru tak lama bel masuk berbunyi jam 07.20 anak-anak semua hari ini ada apel bersama antara anak laki-laki dan perempuan jadi kami dewan guru saat bel sudah berbunyi langsung saja mengarahkan anak-anak lelaki untuk segera berbaris menuju ke lapangan dimana dimana anak-anak putri sudah berkumpul di lapangan karena lapangan yang digunakan adalah lapangan yang berada di komplek putri.

IMG_20220720_161142.jpg

IMG_20220720_161103.jpg
Persiapan sebelum apel di mulai

Apel hari ini di pimpin oleh kepala sekolah dimana bergabung antara siswa SMA dan SMP jadi amanah yang di sampaikan juga pertama oleh bapak kepala sekolah SMP selanjutnya di lanjutkan oleh ibu kepala sekolah SMA, setelah menyampaikan beberapa hal yang menyangkut dengan kedisiplinan anak-anak dan hal-hal lain yang perlu di sampaikan acara apel pun selesai anak-anak lelaki pun kembali ke komplek nya untuk selanjutnya belajar baik anak SMP ataupun anak SMA.

IMG_20220720_161220.jpg
Apel sedang berlangsung

Siap apel anak-anak masuk ke ruang kelas masing-masing begitu juga kami dewan guru memasuki ruang dimana bertugas masing-masing aku masuk ke ruang kelas VII/E selama 2 jam pelajaran sampai jam 09.00 keluar dari ruang kelas VII/E aku menuju ke kelas VII/D sampai waktu istirahat dan shalat Dhuha, anak-anak kembali ke komplek putri untuk shalat Dhuha dan kami dewan guru kembali ke kantor dewan guru.

Pulang sekolah jam 12.30 kami semua pulang ke rumah masing-masing, setelah beristirahat sebentar di rumah dan makan siang aku berangkat ke toko jahit ku hanya sebentar saja karena hari ini aku mau berangkat ke Lhokseumawe untuk mengambil kain gosok sekalian mau antar yang lain untuk di gosok juga.

IMG_20220720_161035.jpg

IMG_20220720_160955.jpg

IMG_20220720_160936.jpg
Saat perjalanan ke Lhokseumawe

Jam 16.30 aku berangkat dari rumah menuju ke Lhokseumawe sampai di Lhokseumawe langsung saja mengantar kain ke tempat bang Gadeng dan kami menuju ke mesjid untuk shalat ashar, siap shalat saya dan adek saya berkeliling kota Lhokseumawe menunggu gorden siap di gosok setelah mengambil kain yang sudah di gosok kami pulang.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Pak @anroja, @radjasalman @heriadi @el-nailul @nazarul @mirzamg @firyfaiz @steemseacurator dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman steemit aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 2 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.


Curated By @f2i5
By SteemCor07 - Lifestyle Curation Team

 2 years ago 

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44