Pngenalan diri saya di steemit

in Steem SEA3 years ago

20210411_181025.jpg

Halo sahabat steemit,bagaimana kabar kalian di hari minggu ini,apakah segala aktifitas seharian ini berjalan lancar? semoga saja setiap lelah kita terbayar dengan harga yang tak terduga2. Dan semoga setiap kebahagian dilimpahkan kepada kita semua.

Hay sobat, saya sebenarnya sudah pernah bergabung di steemit pada tahun 2018,tapi kemudian saya berhenti karena beberapa alasan, dan hari ini saya kembali bergabung ke steemit karena diajak oleh kakak lelaki saya @walad.

Saya ingin berbagi sedikit biodata saya dengan sobat sekalian, Siapa tau kita bisa menjadi teman atau sekedar saling mengenal kan? Jangan ragu untuk menyapa saya ya sobat, saya pribadi yang cukup ramah kok.

Saya Ainon Mardhiah binti Ibrahim, saya lahir di Sabang pada tanggal 25 Agustus 1997, benar sekali, saya sudah sedikit tua tapi sayangnya belum berkeluarga heheh. Hal itu tidak benar-benar mengganggu saya sih,karna bagi saya jodoh itu akan datang pada saat yang tepat.

Saya memiliki kedua orangtua yang sangat hebat,semoga Allah senantiasa memberi kesehatan kepada mereka bedua,saya bersyukur karna sampai hari ini masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bersama dengan orangtua dan keluarga yang sangat saya cintai.

Saya memiliki seorang kakak laki-laki dan kakak perempuan, juga dua orang adik laki-laki serta tiga orang adik perempuan, satu orang kakak ipar laki-laki dan seorang keponakan perempuan, kami keluarga besar yang bahagia,Alhamdulillah.

Saya adalah seorang catlovers, saya sangat menyukai hewan berbulu karna saya rasa mereka sangat lucu,saya juga merupakan seorang yang memiliki kepribadian introvert , saya sangat tidak suka kebisingan apalagi keramaian.

ya begitulah sedikit tentang saya sobat,semoga dengan bergabung di steemit saya mempunyai banyak teman dan pengalaman serta ilmu-ilmu yang berharga dari sobat sekalian, dan mohon bantuannya ya sobat supaya saya bisa lebih mengerti dan mahir dalam menggunakan steemit.

Semoga pengenalan diri ini cukup berkesan kepada para pembaca sekalian, kalau begitu saya undur diri dulu ya, sampai jumpa sahabat sekalian !

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat aktif kembali di Steemit dan Steem SEA @ainonmardhiah

iya,Terimakasih @anroja

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-77-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-69

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable .

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67674.48
ETH 3755.42
USDT 1.00
SBD 3.72