THE DIARY GAME | BETTER LIFE | NONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA ANTAR ANAK SMK UMMUL AYMAN 3 MEUREUDU DI LAPANGAN MEURAH DUA | SENIN, 16 AGUSTUS 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemit semua!
Apa kabar hari ini?
Semoga sehat-sehat saja ya!

IMG20210816144346.jpg
Menonton pertandingan sepakbola di lapangan Meurah Dua

Lama sudah tidak membuat postingan di platform yang super hebat ini, ya!. Karena kesibukan yang membuat saya tidak sempat membuat postingan seperti biasanya, maklum saja saya dalam sepekan ini sibuk bekerja di salah satu rumah sahabat yaitu mengecat rumah dan pergi ke kebun untuk membantu mamak menanam sayuran, jadi setiap selesai tugas itu saya merasakan letih dan butuh istirahat sehingga untuk membuat sebuah postingan pun saya tidak sempat, akibat badanku letih saya selalu tertidur lebih awal.

Baiklah kawan!, mungkin ini adalah postingan pertama saya, dan akan mencoba untuk menulis kembali seperti biasanya, semoga kita diberikan umur panjang untuk selalu beribadah kepada Allah.

PERGI KE DAYAH UMMUL AYMAN 3 MEUREUDU
Setelah bangun pagi, seperti biasanya saya langsung ke kamar mandi berwudhu dan menunaikan shalat subuh di kamar pribadi, setelah itu saya pun merebahkan badan lagi di atas kasur sambil memegang smartphone milik saya untuk membuka beberapa aplikasi media sosial, salah satunya yang pertama saya buka yaitu @steemit, karena sudah lama tidak sempat membukanya lagi, satu jam kemudian saya melihat jam di dinding kamar sudah menunjukkan pukul 08:00 wib, kemudian saya beranjak dari kasur dam mengambil handuk untuk segera mandi, karena saya harus pergi ke Dayah Ummul Ayman 3 Merdu paling lambat jam 08:30 wib.

Setelah selesai mandi dan langsung memakai pakaian untuk bersiap-siap berangkat ke Dayah Ummul Ayman 3 Merdu, dengan mengendarai sepeda motor Scoopy berwarna hitam coklat milik istriku, hampir setengah jam dalam perjalanan Alhamdulillah akhirnya saya pun tiba di sana, saya pun langsung memarkirkan sepeda motor saya di bawah pohon sawit kemudian langsung masuk ke kamar dan mengambil kitab, kemudian langsung menuju ke mesjid untuk mengajar santri yang sudah duluan hadir dan mereka sedang menunggu kedatangan saya.

IMG20210816150455.jpg
Foto anak-anak kelas 2 SMk sedang duduk dipinggir lapangan setelah babak pertama selesai

IMG20210816145949.jpg

IMG20210816145945.jpg
Pertandingan sedang berlangsung

PERTANDINGAN SEPAKBOLA ANTAR KELAS SMK DAN SMP DI LAPANGAN MEURAH DUA
Setelah shalat dhuhur berjamaah, terlihat para santri Ummul Ayman 3 langsung makan siang bersama di dapur umum, kemudian mereka bersiap-siap memakai baju untuk pergi ke lapangan, karena hari ini mereka akan bertanding sepakbola antar kelas siswa SMK dan SMP, untuk laga pertama yang akan berlaga langsung yaitu kesebelasan Anak-anak kelas 2 dengan kelas 3 SMK, yang di pimpin langsung oleh @ikhsan01 wasit yang sudah berpengalaman baik di lokal maupun antar luar kota.

IMG20210816150012.jpg

IMG20210816144344.jpg

IMG20210816144254.jpg

IMG20210816144222.jpg

IMG20210816144242.jpg

IMG20210816144438.jpg

IMG20210816144456.jpg
Beberapa foto yang sempat saya abadikan saat pertandingan sepakbola berlangsung

Jalan laga antara kedua kesebelasan pun berlangsung dengan sangat menarik, para penonton pun sangat antusias dalam mendukung tim mereka masing-masing, dimana terlihat saling menyerang dengan tusukan bola-bola yang mengalir ke area pertahanan kedua kesebelasan. Namun sangat disayangkan untuk ini dimenangkan oleh anak-anak kelas 3 SMK dengan kedudukan skor Kelas 2 SMK 0 - Kelas 3 SMK 4 , Setelah selesai pertandingan ke selanjutnya pun langsung di mulai yaitu Anak-anak kelas 1 SMK vs Anak-anak kelas 1 inti SMK, pertandingan ini pun juga tidak kalah menarik, dimana mereka saling menukar serangan dan akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Anak-anak Kelas 1 SMK dengan skor Kelas 1 SMK 2 - 0 Kelas 1 SMK inti.

IMG20210816154054.jpg
Anak-anak kelas 1 SMK sedang duduk dipinggir lapangan seusai babak pertama selesai

Dan pertandingan selanjutnya akan dilanjutkan yaitu dari Kesebelasan Anak-anak SMP vs run up babak pertama, dan pertandingan ini dimenangkan oleh anak-anak SMP, walaupun mereka anak-anak SMP terlihat kecil tapi mereka sangat lincah saat di lapangan dan beberapa kali mereka memperlihatkan skill individu dalam mengolah si kulit bundar, dan pertandingan ini hingga berakhir dengan kedudukan 3 - 0 yang dimenangkan oleh anak-anak SMP.

JAM 20:00 WIB
Setelah shalat magrib, saya santai sejenak di kamar bersama sahabat, kemudian saya harus bersiap-siap untuk kembali ke Lueng Putu lagi. Saya harus pulang secepatnya, karena saya tidak ada aktivitas lagi, saya pun langsung berangkat dengan mengendarai sepeda motor, sebelum sampai ke Lueng Putu, saya harus mampir ke sebuah warung nasi di Keude Trienggadeng untuk membeli nasi sebagai makan malam saya. Setelah selesai kemudian saya pun langsung melanjutkan perjalanan ke Lueng Putu lagi.

Terimakasih kepada :
@steemsea
@steemcurator08
@steem.amal
@anroja
@nazarul

📷 PicturePhotography
ModelOppo f 9
Android8.1
Camera usedHandphone
Photographer@aiful
LocationAceh

Salam @aiful

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60984.38
ETH 3379.71
USDT 1.00
SBD 2.47