50% Payout untuk @steem.amal | The Diary Game | Better Life | Kegiatan Harian dan Kebab Turki | Minggu, 04 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya!
Apa kabar hari ini?

IMG20210704223617.jpg
Menikmati Kebab Turki bersama istri

Kembali lagi berjumpa dengan saya @aiful di platform ini, pagi ini saya bangun jam pukul 05:30 wib. Setelah bangun saya seperti biasanya, mengambil handuk dan segera pergi ke kamar mandi, hal yang pertama saya lakukan yaitu menggosok gigi, setelah itu berwudhu dan menunaikan shalat subuh di kamarku, sedangkan istri sudah bangun lebih awal, dan dia sedang memasak di dapur bersama mama untuk menyiapkan menu sarapan pagi kami.

IMG20210703102325.jpg
Mengajar santri

JAM 08:00 WIB
Setelah sarapan pagi bersama istri di tempat biasanya, dan kami pun tidak bisa duduk santai terlalu lama, karena saya pagi ini ada jadwal mengajar di Dayah Ummul Ayman 3 Merdu, yaitu jam 08:00 pagi. Kemudian saya menghidupkan sepeda motor Scoopy dan istri pun langsung bersalaman dan seperti biasanya setiap saya mau pergi dia selalu mengantarkan saya hingga ke pintu gerbang.

Hampir setengah jam di perjalanan menuju ke Dayah Ummul Ayman 3 Merdu, Alhamdulillah saya akhirnya sampai juga ke tempat yang mulia itu, saya pun memarkirkan sepeda motor saya ditempat parkir dan masuk ke kamar saya, kemudian saya mengambil kitab dan langsung menuju ke Mesjid An-Nur untuk mengajar santri Ummul Ayman 3.

IMG20210704131834.jpg
Shalat dhuhur berjamaah

PICNIC_20210705_143752920.jpg
Seusai menunaikan shalat dhuhur berjamaah di masjid An-Nur

JAM 13:00 WIB
Setelah bangun dari istirahat, jam 12:30 wib saya langsung mengambil handuk dan timba yang berisi semua perlengkapan mandi, yaitu sabun mandi, odol, sikat gigi, kain basah dan lain-lain, saya segera ke kamar mandi. Setelah selesai manda saya pun langsung berwudhu dan kemudian memakai pakaian dan kain sarung langsing menuju ke Mesjid An-Nur untuk melaksanakan shalat dhuhur berjamaah, apalagi yang menjadi imam yaitu pimpinan kami yaitu Waled Nu. Setelah selesai shalat dhuhur berjamaah saya diajak oleh sahabat saya yaitu @marhabanmf untuk menemaninya di Toko Baju simpang empat Meureudu, kami pun langsung berangkat dengan menggunakan sepeda motor masing-masing, di sana saya membantunya menyablon baju @steemsea pesanan Bang anroja yang dibagikan bagi delegator dan anggota yang terpilih.

IMG20210704213911.jpg

IMG20210704213927.jpg
Suasana kota Merdu di malam hari

IMG20210704214527.jpg

IMG-20210704-WA0011.jpeg
Membeli kebab Turki di Kota Merdu

JAM 18:00 WIB
Setelah selesai shalat magrib berjamaah di Mesjid An-Nur, saya duduk bersama sahabat di kamar, karena tidak ada kegiatan jadi saya menghabiskan waktu dengan merebahkan badan di atas kasur sambil bermain handphone android milik saya, sesekali saya membuka aplikasi @steemit untuk melihat beberapa notifikasi yang terlewatkan, tiba-tiba saja saya mendapat panggilan masuk dari istri, dia menanyakan kapan saya pulang, karena dia ingin memesan sesuatu yaitu membeli kebab di Kota Merdu, setelah mendapat panggilan masuk dari istri, saya pun langsung bersiap-siap untuk berangkat.

IMG20210704223617.jpg
Menikmati Kebab Turki bersama istri di rumah

Sebelum pulang saya harus masuk ke kota Merdu untuk membeli pesanan istri, yaitu kebab, setelah selesai membeli saya langsung melanjutkan perjalanan ke Lueng Putu. Dan kami pun memulai makan bersama di rumah yaitu diruang tv sambil nonton film sinetron Indonesia.

Terimakasih kepada :
@steemsea
@steemcurator08
@steem.amal
@anroja
@nazarul

📷 PicturePhotography
ModelOppo f 9
Android8.1
Camera usedHandphone
Photographer@aiful
LocationAceh-indonesia

Salam @aiful

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65