The Diarygame/20 februari 2022:akhir pekan momentum silaturahmi menghadiri pesta adik sepupu

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr wb,
Salam sejahtera sahabat steemit dimanapun berada, puji dan syukur kehadirat Allah Swt yang telah merahmati kita terus menerus sepanjang masa, selawat dan salam mari sama sama kita sampaikan kepada baginda Muhammad Saw nabi penutup sekalian nabi.
Hai sahabat steemit dimanapun berada kembali lagi dengan diary singkat dari saya @ahmadoriza82, pagi ini saya terbangu sangat telat karena kemaren lumayan capek karena ada kegitan membantu keluarga yang pindahan rumah, hari ini saya terbangun jam 7.00 langsung saya bangun kan istri dan anak, saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat subuh, stelah itu saya langsung membuat secangkir kopi dan mulai menikmati nya dengan sebatang rokok,jam sudah menunjuk kan pukul 9.05 saya pun bergegas untuk mandi setelah mandi langsung memakai baju yang rapi, istri dan anak saya sudah duluan selesai berhias karena kami ada rencana yang cukup penting di hari minggu ini untuk menghadiri acara pernikahan adik sepupu di daerah lamprit banda aceh.

Istri dan anak saya tidak melewat kan momen berfoto
IMG_20220220_130428.jpg

Foto pengantin lelaki dan keluarga beserta rombongan
IMG_20220220_114135_1.jpg

Foto prosesi penyambutan tamu pengantin pria
IMG_20220220_113613.jpg

Foto kedatangan rombongan pengantin
IMG_20220220_113600_1.jpg

Foto kedatangan rombongan pengantin
IMG_20220220_112659.jpg

Acara pernikahan adik sepupu ini bukan aja sekedar menghadiri tetapi menjadi moment silaturahmi dengan om, sepupu yang datang dari kampung halaman yaitu dari aceh utara kecamatan lhoksukon, sungguh bagi saya silaturahmi ini adalah momen yang bisa mambuat hati bahagia sekali, tidak terasa jam pun sudah menunjuk kan waktu dzhuhur tiba saya pun bergegas menuju masjid setempat yaitu masjid oman lamprit setalah melaksanakan sholat dengan khusyuk, setelah sholat saya pun kembali lagi kerumah acara untuk membantu bantu apa saja yang diperlukan di dalam acara, tamu pun sudah mulai berkurang hanya yang datang satu persatu saja karena puncak kedatangan tamu disaat datangnya pengantin pria bersama dengan rombongan kerabat nya.

Foto sedang santai dengan saudara sepupu
IMG_20220220_145951.jpg
Foto sedang dengan om adik kandung mamak
IMG_20220220_105552.jpg
Jam sudah menujukkan pukul 16.00 pasukan catering pun sudah nampak mulai membereskan hidangan karena tamu undangan sudah tidak ada lagi yang datang.

Foto barang catering salsabila yang lagi dirapikan
IMG_20220220_160024.jpg

Foto mobil catering salsabila
IMG_20220220_160019_1.jpg

Saya pun memohon izin pamit pulang kepada keluarga karena hari sudah mulai sore yaitu jam 4.30,sambil pulang saya singgah sebentar di masjid hijau penayong untk melaksanakan kewajiban sholar ashar.

Foto masjid hijau penayong
IMG_20220220_162516.jpg

Selesai sholat saya langsung pulang kerumah sampai dirumah istirahat sebentar karena badan sudah terasa sangat lelah.Saya terbangun jam 18.20 saya langsung mandi biar badan yang lelah bisa segar kembali, selesai mandi saya hanya santai dirumah bersama anak dan istri sambil menunggu waktu magrib datang, tidak terasa waktu magrib pun telah datang dengan dikumandang kan azan saya pun bergegas menuju masjid didekat rumah setelah sholat saya pun pulang lagi kerumah, sampai dirumah istri pun sudah menyiapkan hidangan makan malam yang sederhana tidak menunggu lama saya pun menyantapnya bersama istri dan si buah hati,baru sebentar santai setelah makan azan isya pun sudah mulai berkumandang saya pun bergegas menuju ke masjid dekat rumah untuk menunaikan sholat isya, setelah sholat saya pun kembali lagi kerumah sampai dirumah istri dan anak mengajak keluar utk membeli parfum,karena parfum yang ada sudah habis saya pun menyetujui nya untuk pergi membeli parfum.

Foto kami sedang membeli parfum
IMG_20220220_195224.jpg

setelah membeli parfum eh anak saya berceloteh ayah adek pengen makan nasi goreng pataya ayah son hmm tanpa berfikir lama saya pun mengiyakan keinginan anak semata wayang,apapun keinginan si anak apabila saya ada kemampuan dalam hal yang positif pasti saya menyetujui nya agar si anak bahagia lahir bathin.

Foto anak makan nasi goreng pataya lampaseh kota
IMG_20220220_201239.jpg

Setelah makan anak kami pun segera pulang kerumah lagi eh sampai dirumah saya baru ingat rencana malam ini mau mengunjungi adik mamak yang sedang di rawat di rumkit fakinah banda aceh tanpa berlama lama lagi setelah saya antar istri dan anak kedalam rumah saya pun langsung berangkat menuju rumah sakit tempat dirawat nya si om.

Foto adik adik kandung ibu saya
IMG-20220218-WA0004.jpeg

tidak terasa waktu berjalan jam sudah menunjuk kan puku 10.03 saya pun pamit karena biar orang yang sakit beristirahat supaya cepat pulih, saya pun bergegas pulang ke rumah dan langsung menuju kamar untuk tidur karena istri dan anak pun sudah duluan tidur.
Sekian saja diary hari minggu saya pada kesempatan ini semoga sahabat stemian bisa mendapatkan hal positif dari cerita saya kali ini.
Terimakasih buat sahabat stemian semua atas perhatian dan dukungan nya, salam hormat saya kepada seluruh sahabat stemian dimanapun berada, wasssalam.

20220220_232623.jpg

Sort:  
 2 years ago 

Terima kasih telah mengirimkan konten terbaik Anda di komunitas Steem SEA.
Untuk mengirimkan postingan ke komunitas Steem SEA, mohon mengatur payout untuk @steemseacurator atau @steem.amal minimal 10% pada setiap postingan demi kemajuan komunitas. Berikut ini kami sertakan link pedoman aturannya

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/update-info-ketentuan-pemilihan-postingan-terbaik-komunitas-steem-sea

Berikut ini tutorial cara mengatur payout untuk Steem Amal atau steemseacurator

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/tutorial-pengaturan-payout-untuk-steem-amal-and-steemseacurator

 2 years ago 

Baik bg anroja, terimakasih bg anroja

 2 years ago 

Bg anroja apakah akun saya sudah masuk club 5050 dan apakah saya bisa menggunakan #steemexclusive? Mohon petunjuknya

 2 years ago 

Sudah bang, dan selalu gunakan tag steemexclusive

 2 years ago 

Terimakasih infonya, agak susah balasnya karena sp tipis macet gerakan bg😁😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60716.93
ETH 2594.61
USDT 1.00
SBD 2.55