The Diary Game Season 3 | Better Life | Minggu, 11 April 2021 | Membantu ibu hingga ke warung kopi.

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian, aku doakan semoga sahabat selalu dalam keadaan baik.

Walaupun hari ini Minggu, namun aku tetap harus menunaikan kewajiban sebagai mana mesti nya. Kini aku mencoba hari-hari aku isi dengan aktivitas positif baik diluar rumah maupun di dalam rumah. Kebetulan hari Minggu, aku coba menghabiskan waktu liburku.

IMG-20210411-WA0016.jpeg Saat ibu aku sedang memberi pakan ayam

Usai membantu ibu di halaman belakang, kemudian aku mencuci pakaian aku pagi itu, karena cuaca hari itu sangat baik untuk mengeringkan cucian aku. Kemudian aku menjemur pakaian, lalu aku mandi dan sedikit sarapan.

Pukul 9 pagi, aku berniat bermain ke rumah tetangga aku untuk melihat si kecil anak tetangga aku yang imut. Aku membawakan mainan untuk dia bermain bersama aku nanti nya. Namun sampai aku di rumah tetangga aku sangat kecewa, karena si bayi baru saja tertidur. Tidak ingin menggangunya aku langsung pulang ke rumah dan bergabung bersama ibu dan ayah di ruang tamu.

IMG-20210411-WA0008.jpg Si bayi sedang tertidur pulas

Pukul 11 siang aku balik ke kamar, aku berniat melanjutkan membaca buku bacaan aku. Karena hari ini hari libur, jadi aku mencoba membaca sambil rebahan dan membaca halaman demi halaman hingga aku tertidur.

Pukul 2 siang aku terbangun, aku langsung mengambil wudhu lalu sholat Dhuhur dan kemudian aku makan siang. Saat aku duduk setelah makan, tiba-tiba teman aku datang hendak mengajak aku ke pantai di Suak Geudebang. Tidak banyak tanya, lalu aku menuju ke kamar mandi seterusnya bersiap-siap untuk berangkat.

Hanya beberapa menit berkendara aku tiba di tempat janjian bersama teman aku, lalu aku memesan kopi khop dan selanjutnya menghabiskan waktu bersama teman aku hingga sore.

IMG-20210411-WA0009.jpg Aku dan temanku sedang menikmati kopi khop

Pukul 8 malam, usai sholat Magrib dan Isya rutinitas aku kembali hadir, aku ingin mengajak teman aku untuk berkumpul malam ini. Kebetulan bulan puasa sudah dekat, aku yakin semua teman-teman yang berada diluar kota sudah kembali ke kampung halaman.

IMG-20210411-WA0034.jpg Ketika di warkop aku dan teman sedang menunggu teman yang lain

Aku mengajak mereka melalui smartphone ku, ajak mereka satu per satu untuk berkumpul di sebuah warkop. Pukul 9 malam aku sudah tiba di warkop desa Teupin Peuraho dan teman-teman yang lain mulai berdatangan. Sebelum pulang ke rumah masing-masing kami menghabiskan malam dengan candaan hingga pukul 12 malam.

Sekian cerita aku hari ini dan terima kasih kepada sahabat yang telah membaca dan mampir di postingan aku.

Terima kasih kepada @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator08 @booming dan seluruh steemian atas dukungan terbaiknya.

Salam hormat,
@agunng

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52