SALAM PERKENALAN

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210808_152505.jpg

Assalamualaikum!

Salam hangat sahabat steemian semua di manapun kalian berada....

Saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya Nurafni Oktavia. Umur saya 21 tahun. Saya lahir di Matangkuli pada tanggal 26 Juli 2000. Saya tinggal di Desa Tumpok Barat Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh.

Ini postingan pertama saya di steem sea untuk pertama kali saya ucapkan salam hormat saya kepada admin Steem SEA Pak @anroja serta moderator pak @radjasalman @nazarul @nazarul @heriadi bu @ernaerningsih @el-nailul @muzack1 @herimukti @firyfaiz @mirzamg serta senior-senior lain @cicisaja @nadilchairi @syakbans @akbar2468 dan lainnya.

IMG_20210812_211900.jpg
Saat saya hadir di acara ulang tahun SteemSEA

Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di IAIN Lhoksemawe semester VI Jurusan Tadris Bahasa Inggris. Sebelum nya saya tamatan SMAN 1 Lhoksukon, sebelumnya saya juga pernah belajar di Pesantren Modern Misbahul Ulum selama 3 tahun untuk sekolah Tingkat Pertama, banyak pengalaman yang saya dapat kan saat saya berada di Pesantren Misbahul Ulum, yang dulu nya saya tidak pernah jauh dari orang tua, dan saat di pesantren saya merasakan bagaimana rasanya jauh dari orang tua dan hanya bisa bersama dengan teman-teman saja.

Saat ini ada banyak kegiatan yang saya lakukan dalam waktu senggang saya, memasak adalah kegiatan yang paling saya sukai, karna memasak adalah hobi saya. Memasak memberikan saya rasa kepuasan tersendiri, apalagi kalau saya berhasil membuat resep sendiri dan masakan saya mendapatkan pujian dari orang orang yang merasakannya. Selain itu saya juga suka mencari refrensi resep resep makanan baru dari you tube dan buku resep makan.

Selain itu saat ini saya sedang mengikuti perkuliahan daring. Di semester VI saya sedang mengerjakan tugas menyusun proposal skripsi. Selain prosposal skripsi banyak sekali tugas-tugas lain yang harus saya kerjakan demi mencapai nilai yang memuaskan.

IMG_20210812_205914.jpg
Saya dan kawan-kawan kuliah saya

Saya sangat senang dapat bergabung di komunitas ini dan saya berharap mendapatkan bimbingan dari senior steemian lain nya.

Wassalam @Afnioktavia

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung dengan kami di Steem SEA

Terima kasih 🙏

 3 years ago 

Selamat bergabung, gak asing tempat itu.
Ternyata anda datang kemarin.

Iya...saya ikut bunda saya @aisyahmychun dan om @alee75..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57864.88
ETH 2274.11
USDT 1.00
SBD 2.54