The Diary Game Season 3, Better Life (9 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum...

Sahabat steemit, hari ini kegiatan ku tidak padat akan tetapi melelahkan. Pagi hari nya sekitar jam 7 aku pergi ke bank BNI Syariah untuk mengambil nomor antrian. Di karenakan di Aceh semua bank harus syariah jadi sebagai nasabah kami semua harus mengurus migrasi bank. Kemarin saya sudah coba pergi jam 9 ternyata nomor antrian sampai 200 telah habis, pak satpam mengatakan untuk kembali besok sebelum jam 8. Ketika aku pergi jam 7 itu orang sudah sangat ramai memenuhi sekitara bank BNI Syariah Lhokseumawe, ada yang tiba pukul 6 pagi demi mendapat nomor antrian.

IMG_20210609_100836.jpg

Antrian yang harus aku tempuh sangat panjang, oleh karena itu tidak heran jika ada orang yang mengantri dari pukul 6 pagi. Setelah mengantri beberapa menit aku pun mendapat nomor antrian 97, karena nomor antriannya jauh dah masih lama di panggil aku memutuskan untuk pulang dulu ke rumah dan akan kembali lagi ketika nomor antrian ku sudah dekat di panggil. Tidak lupa aku scan barcode yang ditempel di dinding bank untuk masuk ke grup wa nomor antrian, sehingga aku bisa memantau sudah sampai nomor berapa antrian di panggil.

IMG_20210609_101801.jpg

Sesampai dirumah sambil menunggu antrian aku mencoba untuk tidur akan tetapi aku tidak bisa tidur, akhirnya aku hanya bermain android sambil menunggu antrian. Di pemberitahuan sudah nomor 60 aku pun bersiap pergi ke bank agar tidak terlewat nomor antrian. Sampai di sana satpam mengarahkan aku untuk menunggu di luar. Sambil menunggu antrian aku duduk di bawah bunga kamboja kuning yang sangat cantik, bunganya sangat banyak sehingga aku tertarik untuk memfotonya.

IMG_20210609_100858.jpg

IMG_20210609_100903.jpg

Setelah 2 jam menunggu akhirnya aku di panggil dan menuju customer servis dan mengurus migrasi bank, Alhamdulillah proses nya berjalan lancar dan aku pun langsung pulang ke rumah. Hari ini aku sangat lelah karena harus duduk dan menunggu 2 jam di bank.

Terima kasih tak lupa ku sampaikan kepada seluruh @steemcurator dan sahabat steemit yang sudah mampir dan membaca my diary. Semoga bermanfaat bagi teman teman semua.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56905.43
ETH 2398.24
USDT 1.00
SBD 2.26