The Diary Game Season 3, Better Life (27 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum...

Salam sahabat steemit. Bagaimana kabar nya? Semoga sehat selalu dan tetap jaga protokol kesehatan ya. Sudah beberapa hari ini aku absen menulis diary ku dikarenakan ada beberapa kegiatan. Hari ini aku mulai menulis kembali diary ku. Yeayyy.... 👏😁

Hari ini kegiatan ku seperti biasa yaitu kuliah daring, jadwal masuknya pukul 07.45 tetapi dosennya sudah siaga 5 menit lebih sebelumnya. Mata kuliah pertama yaitu Penulisan Karya Ilmiah atau kami menyingkat nya menjadi KTI. Saya pun bersiap karena menggunakan google meet kuliahnya tidak bisa sambil rebahan deh😅, tidak lama kemudian dosen pun mengirim link untuk masuk ke google meet nya dan ternyata hanya 5 orang termasuk dosennya yang baru masuk. Dosen pun menanyakan kemana mahasiswa yang lain, kami pun memutuskan untuk menunggu teman teman yang lain.

Jam menunjukkan pukul 8, akhirnya kami memutuskan untuk memulai nya saja walaupun baru setengah yang hadir. Materi hari ini adalah presentasi makalah oleh teman saya, dia pun memulai presentasi nya agar tidak membuang waktu. Setelah teman saya selesai di lanjutkan dengan teman saya selanjutnya akan tetapi dia tidak masuk, jadi dosen pun mengakhiri perkuliahan ini. Setelah mata kuliah ini selesai di lanjutkan dengan mata kuliah Hadis, jarak antar mata kuliah hanya 5 menit jadi kami langsung masuk mata kuliah Hadis menggunakan aplikasi whats up. Sampai pukul 11.05 mata kuliah pun berganti menjadi mata kuliah Entrepreneur, di mata kuliah ini kami dikirim materi dan membahasnya bersama. Tak lupa kami membahas bagaimana mitem dan final kami jika terus daring dikarenakan tugas yang diberikan bersifat produk.

Siang hari pun tiba, saya pun beristirahat sejenak sambil bermain android. Ibu saya pun pulang dan mengajak saya ke pasar untuk membeli tas, saya pun ingin membuat pasta jadi sekalian saja ke pasar untuk membeli perlengkapannya. Kami pun sampai di toko tas, ibu saya pun memilih tas yang akan kami gunakan untuk menaruh baju. Kami akan pulang ke kampung besok karena di hari sabtu kakak sepupu saya menikah. Kami pun memilih tas berwarna gelap dan ukurannya lumayan besar.

IMG_20210527_165859.jpg

Ibu saya pun ingin membeli gantungan khusus baju, penjual tas itu pun memberi arahan untuk membeli di toko samping rumah makan AA. Kami pun mengikuti arahan nya dan menjumpai toko tersebut dengan banyak model gantungan baju, tidak hanya itu tapi berbagai rak sepatu, rak bunga dan lain lainnya ada seperti di toko online. Kami pun melihat lihat dan akhirnya memilih satu model yang simpel, penjual pun mengambilkan barang yang baru di gudang dan merakitnya. Sembari menunggu rakitan kami pun ke pasar untuk membeli perlengkapan membuat pasta.

IMG_20210527_165930.jpgBahan yang saya beli untuk membuat pasta.

Ketika kami kembali ternyata belum siap untuk dirakit. Berhubung kami menggunakan sepeda motor dan gantungan itu besar jadi harus menggunakan becak untuk membawa pulang nya. Ibu saya menunggu selesai dirakit dan membawa pulangnya dengan becak. Sesampai dirumah kami pun mengatur tempat untuk gantungan itu dan langsung menaruh beberapa pakaian gantung, dan ternyata itu sangat kuat dan bagus😍. Kami pun tidak kecewa dan puas dengan barang nya.

IMG_20210527_165758.jpg

Sore hari, saya menyiapkan menu berbuka puasa dengan membuat pasta yang saya beli di pasar tadi. Sekian diary saya hari ini. 😊

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Thank you

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62299.02
ETH 2440.23
USDT 1.00
SBD 2.65