BETTERLIFE THE DIARY GAME 27 JULI 2021 TERLIHAT PEMANDANGAN SAAT MENJENGUK IBU

in Steem SEA3 years ago
![IMG_20210727_194530.jpg]()

Salam sejahtera semua nya !!kembali lagi kita bertemu di halaman steemit ini dalam rangka saling berbagi cerita lewat tulisan,terus lah berkarya dan sukses selalu bagi orang yang sudah sukses,dan kepada kami yang belum sukses doa kan kami semoga sukses,amin

06:00
Tiada yang lebih utama saat terbangun dari tidur selain mengutamakan panggilan ilahi rabbi,maka hal yang lain akan selalu ter payungi dengan taufik nya kemudian setelah terpenuhi panggilan rabbi lalu aku segera menuju ke dapur untuk menyiapkan masakan sarapan pagi, untuk menu pagi ini saya menyiapkan menu makanan sambal terasi yaitu menu makanan yang menjadi kesukaan saya.

IMG_20210727_065128.jpg
sambal terasi menu makanan pagi

Setelah menikmati sarapan pagi bersama teman hanya ber menukan sambal terasi,berhubung dari semalam telah terencana bahwa hari ini saya ingin memetik buah cabai, kemudian sekitar pukul 08:00 saya sudah siap berangkat menuju ke kebun.

IMG_20210727_151716.jpg
buah cabai

01:00
Saya pulang dari kebun Setelah melaksanakan tugas kewajiban yaitu menunaikan shalat zuhur sejenak saya bersantai di teras rumah sambil menikmati hisapan rokok ,tiba -tiba penjual es krim lewat di depan rumah saya memanggil nya untuk membeli es krim nya.

IMG_20210727_144327.jpg
membeli es krim

Setelah saya memakan eskrim kemudian dilanjut dengan tidur siang hingga saya terbangun tepat pada pukul 04:30 lalu segera menunaikan shalat asar, setelah itu saya berangkat untuk menjenguk ibu yang sudah beberapa hari di rumah kakak yang kedua yang berada di desa surajadi.

IMG_20210727_170703.jpg
hendak berangkat menjenguk ibu

Tiba nya di rumah kakak sekitar pukul 06:15 setelah saya duduk- duduk bersama ibu lalu saya pun pamitan pulang ke rumah, desa kakak termasuk dataran yang lumayan tinggi sehingga terlihat pemandangan keindahan gunung merapi, tak jauh dari rumah kakak saat saya pulang saya mencoba untuk pemotretan gambar gunung merapi.

IMG_20210727_185933.jpg
pemandangan gunung merapi

IMG_20210727_192545.jpg
terlihat juga sinar matahari hampir tenggelam

Setelah itu saya terus pulang ke rumah,tiba nya kebetulan bertepatan dengan waktu magrib, saya menuju ke mesjid untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah,setelah selesai berjamaah saya mencoba menguji beberapa anak-anak untuk menghafal sifat - sifat yang wajib bagi allah,sampai masuk nya waktu isya.

IMG_20210727_193235.jpg
Menguji anak- anak dengan sifat20

sekian dari saya untuk kegiatan hari ini sampai magrib
Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimu

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #48: 5 Postingan terpilih [29-07-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Terimaksih insya allah akan selalu konsisten

Pemandangannya luar biasa... Lebih lagi sambil menikmati senja😍

He he ..bener sekali tgk mirzam apalagi klo menikmati nya bukan sendiri

Hahahha.. Bek that neu bahu surah keunan.. 🤣🤣🤣

Pancing bacut tgk he he

Hahahah.. Brat teuh.. Jiwa jomblo meronta-ronta eunteuk guree🤣🤣🤭

Hahaha ..jomblo memang merronta ronta membutuhkan teman hal yang sama juga di rasakan oleh انا

Hahahahaha... Ciaaakkkk... 🤣🤣🤭 lhoek makna bila neu kaed dengan انا

Ha ha tp hn lhok tht rhet teuh enteuk

 3 years ago 

What a nice scenery at the mountain. Thank you for sharing @afdhal89. Keep steeming and keep safe always! 😉

Thanks for the comments

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56263.97
ETH 2964.97
USDT 1.00
SBD 2.18