CLUB 5050 THE DIARY GAME SABTU 5 FEBRUARI 2022 BONEKA CANTIK DARI ACEH KETIKA KEMBALI KE LHOKSEUMAWE (10%UNTUK @STEEMSEACURATOR

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220206_003935.jpg

ASSALAMULAIKUM SALAM SUKSES

apa kabar kabar semua nya ?? mudah mudahan selalu baik-baik saja.
Kembali lagi bersama saya @afdhal11 yang tak bosan-bosan nya dalam menulis kontes diary game ini.

Mengawali pagi saya di bangunkan oleh kakak pada saat saya tidur di rumah nya,yang kebetulan semalaman nginap di rumah kakak, setelah bangun dan menyelesaikan shalat subuh kemudian setelah itu saya bersama ngobrol ngobrol sambil api apian di dapur sekitar satu jam saya duduk bersama ibu lalu karena menu makanan telah di siapkan oleh ponakan saya langsung menikmati nya.

Setelah selesai sarapan lalu mandi dan bersiap-siap karena pada hari ini saya hendak kembali ke lhokseumawe,
Setelah selesai semua persiapan dengan memasukkan semua barang-barang ke mobil lalu saya pamitan kepada ibu ,saya memulai berangkat dari rumah kakak sekitar pukul 11:00.

IMG_20220205_111503.jpg
siap berangkat

IMG_20220205_210135.jpg
jalan lintas

Alhamdulillah sekitar pukul 2 siang saya telah sampai di lhokseumawe ,pada saat saya sudah tiba di seputaran kota saya lebih dulu singgah ke rumah ponakan untuk memberikan oleh oleh sayur di rumah ponakan saya melaksanakan shalat zuhur sekaligus makan siang di rumah nya,dan saya mengahbiskan waktu di rumah ponakan hingga pukul 5:00 sore.

Sudah terlalu lama di rumah ponakan lalu saya pamitan untuk kembali ke desa alue awe tepat nya di Gudang yang biasa saya bermalam nah disini juga saya menghabiskan waktu tampa kegiatan hingga masuk nya waktu magrib,selepas menunaikan kewajiban shalat magrib lalu saya berencana malam ini ingin jalan jalan ke kota.

maka selepas shalat magrib saya langsung bergerak menuju ke kota hanya sekedar jalan jalan,lalu ketika saya berada di seputaran cunda tepat nya di sebuah toko saya mampir sejenak hanya sekedar untuk membeli sebuah celana training nah kebutulan di toko tersebut banyak menjual berbagai jenis pakaian dan berbagai boneka pada saya telah membeli sebuah celana tak ketinggalan juga untuk mengambil beberapa gambar.

IMG_20220205_201255.jpg

IMG_20220205_201221.jpg
saat berada di toko serba ada

Setelah saya meninggalkan toko tersebut lalu saya menuju ke sebuah warung tepat nya di warung ayam penyet pak ulis yang berada di simpang buloh,nah di warung itu lah saya sarapan malam serta menikmati secangkir kopi hingga saya menghabiskan waktu hinga pukul 23 malam.

IMG_20220205_230056.jpg

IMG_20220205_230016.jpg
bersantai di warung pak ulis

IMG_20220205_230239.jpg
para petugas kasir

Karena sudah terlalu lama duduk di warung badan pun masih terasa lelah karena seharin dalam perjalanan lalu saya pun langsung bergerak bangkit dari duduk dan menuju ke kasir untuk membayar makanan,nah di kasur juga saya menyempat kan untuk mengambil gambar para petugas kasir,selesai membayar saya langsunh menuju pulang ke rumah,nah sampai nya di rumah tepat nya di kamar saya menulis kontes diary game ini hingga selesai memposting.

Terima kasih buat kalian semua yang selalu menyempatkan diri untuk membaca ceritaku keseharian ku dan jangan lupa kalian meninggalkan komentar kalian untukku ya.
Malam semuanya,semoga kalian mimpi indah.
hanya sekian dan demikian wassalam@afdhal11 afdhal11

Terimakasih kepada
@anroja @nazarul @green07 @curiesea a dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar

Sort:  
 2 years ago 

Hari yang menyenangkan ya bg bisa bermain bersama keponakan 😊

Dang dang kak asri .bermain sm ponakan dulu

 2 years ago 

Jangan dang-dang selalu la bg, kana laju kiban😊😊😊

Nynkeuh. .kk pih hn neumita ju siat

 2 years ago 

Kak hana teoh cit yang kiban ta mita ☺☺

Hom .neucoba coba ju ile ..

 2 years ago 

🤭🤭🤭👍

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43