CLUB 5050 THE DIARY GAME SABTU 29 JANUARI 2022 MENGIKUTI FINAL KULIAH (30%UNTUK @STEEMSEACURATOR)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220131_085950.jpg

ASSALAMULAIKUM SALAM SUKSES

sahabat stemian kembali lagi bersama saya @afdhal11 saya menyapa anda semua apa kabar hari ini sahabat steemit semoga selalu bahagia

nah pada hari ini tepat nya hari Sabtu saya bangun pagi tepat nya pada pukul 05:30 nah pada saat saya sudah terbangun seperti biasa hal yang saya lakukan setelah bangun tidur, langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan dilanjutkan dengan melaksanakan shalat subuh.

Selepas shalat subuh saya melihat beberapa pakaian yang berserakan tampak sudah kotor lalu saya berkesimpulan untuk mencuci nya,maka saya kumpulan dan saya langsung menuju sumur,nah selesai mencuci pakaian serta menjemur nya lalu saya masuk kamar dan langsung bergegas menuju ke warung untuk sarapan pagi.

Setelah sarapan pagi lalu saya kembali pulang ke rumah,dan tiba nya di rumah saya kembali melanjutkan aktivitas yang sama yakni membuat rumah, saya memulai bekerja dari pukul 09:00 hingga saat azan berkumandang,sehabis suara azan saya bergegas menuju mandi dan dilanjutkan dengan shalat zuhur.

Berhubung hari ini adalah hari dimana saya harus mengikuti ujian di perkulihan maka selepasnya shalat zuhur lalu kemudian saya langsung berangkat pergi menuju ke kampus,sekitar pukul 02:50 siang saya sudah tiba di kampus tepat nya di dayah darul ulum desa lhokmon puteh,namun sebelum itu lebih dulu singgah di warung untuk makan siang setelah itu saya lanjut berangkat

IMG_20220129_132523.jpg

IMG_20220129_132534.jpg
menuju kampus

makan siang
setiba nya di tempat dimana kami langsung mengambil kerta ujian ke pihak akademik kampus dan kemudian kami segera memasuki ruangan untuk menjawab semua soal -soal ujian,meskpun dalam suasaa ujian namun dimana kami tetap di iringin canda tawa sambil berbagi jawaban.

alhamadulillah sekitar pukul 04:50 telah telah selesai menjawab soal lalu kami saling bubar dan menuju pulang,nah sementara saya tidak langsung pulang tetapi singgah lebih dulu ke rumah abang,di rumah abang saya menunaikan shalat asar dan berlanjut dengan obrolan sejenak lalu setelah iti saya pamitan pulang ke desa alue awe.

IMG_20220129_150027.jpg

IMG_20220129_150016.jpg

IMG_20220129_144002.jpg

IMG_20220129_143954.jpg

IMG_20220129_143951.jpg

IMG_20220129_143945.jpg
sedang berlangsung ujian

sekitar pukul 06:10 menit saya sudah tiba di desa alue awe dan saya menyempat kan diri sejenak ke lahan cabai untuk menyiram batang cabai yang sudah tampak mengering akibat beberapa hari tidak turun hujan , di kala azan berkumandang di mesjid saya bergegas segera menuju pulang ke rumah yang tak jauh dari lahan cabai.

setelah menyelesaikan shalat magrib di kamar lalu sejenak saya melihat dan mengulang kitab pelajaran lalu sekitar pukul 19:30 saya langsung berangkat menuju ke balai untuk melanjutkan kegiatan mengajar hingga selesai pukul 21:40 setelah itu seperti biasa saya menuju ke warung hanya menikamati kopi taka lama setelah habis nya nya minuman lalu saya langsung menuju pulang ke rumah.

Terima kasih buat kalian semua yang selalu menyempatkan diri untuk membaca ceritaku keseharian ku dan jangan lupa kalian meninggalkan komentar kalian untukku ya.
Malam semuanya,semoga kalian mimpi indah.
hanya sekian dan demikian wassalam@afdhal11 afdhal11

Terimakasih kepada
@anroja @nazarul @green07 @curiesea a dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62153.21
ETH 2411.09
USDT 1.00
SBD 2.64