CLUB 5050 THE DIARY GAME RABU 22 DESEMBER AKTIFITAS KE KEBUN

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211222_212241.jpg

                SALAM SUKSES 

Suhu udara yang sejuk membuat ku terjaga lebih awal yakni tepat pada pukul 03:30,aku lebih senang jika terbangun lebih awal otomatis kesempatan bagi ku untuk melakukan shalat tahajjud aku terus bergegas bangkit dari tidur menuju kamar mandi guna untuk berwudhu' selesai nya wudhu' lalu aku terus menghamparkan sajadah dan menunaikan shalat tahajjud dua rakaat selesai nya shalat tentu nya ada hal-hal yang yang mesti di lakukan untuk bertambah amalan yang tak mungkin menyebut satu persatu.

waktu terus berputar hingga jarum nya menunjukkan pukul 05 :10 lanjut dengan menunaikan shalat subuh selesai shalat subuh setelah melipat sajadah dan meletakkan peci di sangkutan lalu aku menuju ke dapur bersama ponakan guna untuk menyiapkan masakan pagi,untuk pagi ini kami membuat masakan yaitu menggoreng telor dan membuat sambal terasi.

Setelah semua selesai lalu aku bersama ponakan melanjutkan dengan sarapan pagi tak ketinggalan juga bersama ibu tercinta,yang buat sementara ini ibu masih bersama saya di rumah ,sehabis sarapan pagi setelah membereskan semua piring-piring kotor dan mencuci nya lalu kemudian aku bersiap-siap untuk pergi ke kebun dengan mengantikan pakaian kerja.

IMG_20211222_212216.jpg
memulai berangkat dari rumah

Untuk hari ini dimana aktifitas ku adalah memetik kopi maka tepat pada pukul 08:00 pagi aku sudah siap berangkat menuju ke kebun dengan menggunakan sepeda motor dan di temani juga oleh dua 3 orang ponakan,keberangkatan ku dari rumah hendak ke kebun namun sebelum itu lebih dulu aku menuju kedai ponakan untuk mengambil kue nah dari kedai ponakan tepat nya di halaman rumah abang ipar aku meminta kepada seorang teman untuk mengambil gambar saya.

IMG_20211222_212116.jpg
dari rumah abang ipar langsung menuju kebun

Dari rumah abang ipar aku langsung menuju ke kebun kopi bersama 3 orang ponakan,namun mereka tidak bekerja hanya menemani saya di kebun,setiba nya di gubuk sebelum memulai memetik kopi tak lupa saya mengambil
gambar.

IMG_20211222_212241.jpg
tiba di gubuk

IMG_20211222_081946.jpg
ditemani oleh ponakan

Karena para pekerja memetik kop sedang ada halangan sementara jadwal pengutipan sudah waktunya jadi mau tidak mau terpaksa memetik sendiri namun alhamdulilah sekitar 1 jam memetik pada akhir nya penuh juga satu kantong walau buah nya sudah tampak berkurang.

IMG_20211222_212044.jpg
saat nya menuang

Tampa istirahat dan mengenal aku terus memetik karena memburu waktu agar cepat selesai ,memetik kopi tidak begitu capek hanya sanya terasa sakit badan saat mengantungkan kantongan dikala kopi sudah penuh,sekitar pukul 01:00 aku kembali pulang ke rumah,setiba nya di rumah tak lagi berlama setelah mencuci tangan langsung sarapan siang lalu melanjutkan dengan shalat zuhur.

usai nya shalat zhuhur aku kembali melanjutkan memetik kopi namun untuk siang ini ada dua orang teman yang ikut membantu ikut serta juga abang kandung,kami mulai memetik dari pukul :02:00 siang hingga pukul 05:30 lalu kemudian kami segera menuju pulang ke rumah setiba nya di rumah lanjut dengan shalat asar,tak lama setelah shalat asar bersantai sejenak lalu tiba nya waktu magrib dan segera menunaikan shalat magrib,usai nya shalat magrib aku melanjutkan makan bersama ponakan setelah kami ngobrol-ngobrol sejenak tak lama kemudian saat azan isya aku segera menunaikan shalat isya sehabis nya shalat isya lalu aku membaringkan badan ke kasur sambil menulis kontes diary game hingga selesai.

hanya sekian dan demikian wassalam@afdhal11 afdhal11

Terimakasih kepada
@anroja @nazarul @green07 @curiesea a dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar biasa.

Sort:  
 3 years ago 

Yaaa, sama dengan kami. Liburan ini kami pulang kampung suami, dan melihat beliau ke kebun karet.

 3 years ago (edited)

Berkebunnya mantap.. semoga sukses

Wahh mntab tu kk..harga karet semakin melambung tinggi sekarang

 3 years ago 

Bila cuaca panas, bila hujan juga tdk produktif 😀😀

 3 years ago 

Berkebunnya semoga sukses bro..
Maaf bro, di judulnya di tulis 50% rewards untuk akun @steem.amal, tetapi saya tidak melihat ada pengaturan payout untuk steem.amal.

Screenshot_20211224-140635.png

Menurut saya itu kurang tepat bro..

 3 years ago (edited)

Dear bang @aafadjar
Bang @afdhal11 diizinkan kemarin menggunakan zag steemamal50pc selama beberapa hari karena beliau sebelumnya telah mengirimkan 5 SBD untuk @steem.amal

 3 years ago (edited)

Terimakasih penjelasan dan perhatiannya bang

 3 years ago 

Sama-sama bang

 3 years ago (edited)

Judul reward 50% untuk @steem.amal tidak sesuai pengaturan payout, hanya mengingatkan saja 🙏

Terimaaksih bang nasir dan bg fajar ..saya ubah lagi

Sama² bang, hanya saling mengingatkan, akan semua berjalan sesuai aturan. Salam sukses 👍

Sm sm bg nasir .jadi kiban chit tapeuget chi neutulong tulis siat .smentara ka lon hpus

Ya...
Kabeutoi neu hapus judul reward 50% ke steem.amal, tidak bisa edit payout, menurot yg lon pahami.

 3 years ago (edited)

Pengaturan payout tdk bisa lagi dirubah..
Pernah ada sebelumnya, yg buat tagging 50% rawards Steem Amal, tapi tp tidak mensetting di pengaturan payout. Jadi saat pembayaran transfer saja ke akun @steem.amal. (sebagai wujud transparansi, nanti bisa dibuatkan screenshoot transfer).
Itu menurut saya,
Untuk yang sebenarnya, kita mohon arahan ketua @anroja

Screenshot_20211224-141336.png

Trmksh bg atas masukan nya

 3 years ago 

Sama2 bang, saling mengingatkan.

Selamat ya bG atas kunjungan @steemcurator01... insyaaAllah kedepannya tambah berkah...

Aminnnn

Hallo salam kenal dari tanah ngapak.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56796.26
ETH 2497.29
USDT 1.00
SBD 2.23