CLUB 5050 THE DIARY GAME KAMIS 3 FEBRUARI 2022 KEMBALI KE BENER MERIAH (10%UNTUK @STEEMSEACURATOR)

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220203_125536.jpg

ASSALAMULAIKUM SALAM SUKSES

sahabat stemian kembali lagi bersama saya @afdhal11 saya menyapa anda semua apa kabar hari ini sahabat steemit semoga selalu bahagia Amin.....

Ku awali pagi yang indah dengan penuh kebugaran setelah melewati berbagai kegiatan dari ketika bangun pagi mulai dari menunaikan shalat subuh,kemudian mandi lalu pergi ke warung untuk sarapan pagi di tambah dengan aktifitas yang beberapa hari ini telah terselesaikan yaitu merawat tananam timun maka tepat nya pada hari ini aku ingin kembali lagi ke kampung.

Sekitar pukul 09:15 aku sudah melakukan Beberapa persiapan yang aku lakukan sebelum menempuh perjalanan kembali ke kampung dengan mobil maka hal yang pertama yang harus ku lakukan adalah memeriksa kondisinya, seperti cek rem, periksa ban, pengecekan AC, dan lainnya,Pokoknya, ketika perjalanan sudah dimulai kondisi mobil harus benar-benar oke untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. Kebayang tidak sih betapa repotnya kalau sampai mobil mogok di jalanan apalagi aku pulang dalam posisi sendiri,setelah benar-benar dapat ku pastikan kondisi mobil lalu kemudian saya mulai bergerak untuk berangkat.

IMG_20220203_093551.jpg
mulai berangkat

Titik awal aku berangkat dari desa aluw awe menuju kampung halaman di kabupaten bener meriah namun sebelum nya aku menyempatkan diri untuk memutar ke arah area SPBU TUAH CITRA untuk mengisi minyak mobil,lalu kemudian saya melanjutkan perjalanan,nah berhubung hari ini adalah masih dalam kondisi suasana lebaran jadi aku pulang nya melintasi jalan bireun sambil menikmati indah nya suasana lebaran.

Tidak jauh dari titik awal keberangkatan baru sekitar 10 menit perjalanan mobil lalu aku berhenti di sebuah kedai untuk membeli makanan atau cemilan ditambah dengan obat,obatan Namanya perjalanan jauh, pastilah di jalan butuh camilan. aku termasuk orang yang senang nyamil sih makanya untuk persediaan makanan wajib disiapkan. Untuk makan besar, Aku bisa mampir di tempat makan yang biasanya ada di sepanjang jalan maka Kalau persediaan makanan sudah masuk dalam daftar wajib bawa, hal berikutnya yang tak kalah penting adalah obat-obatan untuk antisipasi kepeningan.

IMG_20220203_101243.jpg
jalan biasa ku lalui

Sekitar satu jam perjanan tepat nya di sebuah warung kecil sejenak ku mampir untuk menikmati beberapa gorengan sambil menghisap rokok,dalam kesendirian ku saat bersantai tiada teman ngobrol hanya bisa bermain handphone,setelah ku habis kan beberapa gorengan serta secangkir kopi lalu kemudian aku kembali melanjutkan perjalanan.

IMG_20220203_110319.jpg

IMG_20220203_104114.jpg
menikmati gorengan

Dalam menempuh perjalanan mulai dari titik dimana ku bersantai dan aku tidak lagi mampir dimana mana hanya saja ku terus menjalankan mobil nya dan sekitar pukul 12:50 aku sudah tiba di seputaran kabupaten bener meriah,saat aku sudah berada di seputaran kedai panteraya aku tidak langsung menuju pulang ke rumah namun aku lebih dulu menuju pulang ke rumah kakak karena untuk bertemu ibu.

IMG_20220203_125700.jpg
sudah berada di seputaran bner meriah

tiba nya di rumah kakak aku langsung memeluk ibu dan bersalaman kemudian setelah aku duduk barang 10 menit lalu aku menunaikan shalat zuhur,sehabis nya shalat zuhur aku sejenak merebah kan badan sambil bermain bersama ponakan.

IMG_20220203_143136.jpg
bermain bersama ponakan

pukul 2:40 aku meminta pamitan kembali pulang ke rumah,setiba nya di rumah tepat nya waktu asar lalu segera menunanikan shalat asar selepas itu sejanak ku menuju ke kebun hanya seksedar melihat lihat kondisi kebun،sekitar pukul 5:40 sore aku pulang dari kebun dan kebetulan berada di rumah abang sambil ngobrol bersama orang kampung.

IMG_20220203_175047.jpg
ngobrol bersama orang kampung

tak lama kemudiah magrib pun tiba lalu ku menuju pulang ke rumah untuk menunaikan shalat magrib hingga menyelesaikan shalat isya.

Terima kasih buat kalian semua yang selalu menyempatkan diri untuk membaca ceritaku keseharian ku dan jangan lupa kalian meninggalkan komentar kalian untukku ya.
Malam semuanya,semoga kalian mimpi indah.
hanya sekian dan demikian wassalam@afdhal11 afdhal11

Terimakasih kepada
@anroja @nazarul @green07 @curiesea a dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar

IMG_20220203_125700.jpg

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 2 years ago 

Terimakasih telah mengatur sebagian payout untuk @steemseacurator demi kemandirian komunitas

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
steemseacurator

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimkasih .insya allah akan kita delegasikan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44