THE DIARYGAME | RABU, 16 FEBRUARI 2022 | 10% PAYOUT FOR @steemseacurator |

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG20220216120357.jpg
MESIN PRODUKSI ASPAL

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit semuanya,semoga sehat dan selalu di beri keselamatan,malam ini saya kembali untuk menceritakan kesibukan di keseharian saya hari ini setelah kemarin saya sempat tidak bisa bercerita dikarenakan semalam saya kurang sehat dan harus beristirahat lebih cepat,yah kemarin saya juga lumayan sibuk di pekerjaan dan pulang pun Sampai kerumah malam,sesudah sampai di rumah saya mandi dan langsung beristirahat.

Jadi untuk hari ini pagi harinya masih seperti biasa kawan,saya bangun pukul 5:20,saya langsung mandi sekalian wuduk untuk melakukan solat subuh,sesudah solat dan wirid sebentar saya langsung memakai pakaian untuk segera berangkat kerja,saya ambil kunci kereta untuk saya keluarkan dari rumah sambil menunggu istri menyiapkan sarapan pagi,dan setelah saya sarapan pagi saya langsung on the way ke tempat kerja.

Pukul 8:20 saya sampai di tempat kerja,dikarenakan karyawan yang lain belum datang saya di ajak ke warung kopi oleh salah satu sopir dumtruk yang sedang menunggu mekanik untuk di perbaiki kerusakan mobilnya,dan kami pun pergi minum kopi sebentar,20 menit kami di warung kopi kamipun langsung balik ke gudang,dan mekanik juga sudah datang dan siap bekerja,sopir dumtruk itupun langsung bilang keluhan mobilnya ke mekanik,dan seperti biasa sambil menunggu permintaan barang dari mereka saya main-main handphone sebentar untuk membaca berita-berita hari ini.

Pukul 10:58 saya di suruh ke ATM oleh paman saya,dia menyuruh saya untuk menarik sedikit uang dia,paman saya tidak bisa menarik uang di ATM,setiap dia butuh uang dia pasti selalu menyuruh saya,katanya waktu dia tarik sendiri sering salah menekan tombol😁.

IMG20220216105817.jpg
DI ATM BSI CALEU PIDIE

Sesampai di ATM saya tidak menarik uangnya tapi saya transfer kan ke rekening saya,karena ada uang kes sama saya yang akan saya kasih ke paman saya,rencana sayapun uang kes itu akan saya masukkan ke rekening saya untuk tabungan saya.

Setelah dari ATM saya di Telepon paman saya untuk menukarkan sebentar mobil kerja saya dengan mobil l300 pik up yang di pakai oleh kepala pengurus kruser di merdu Pidie jaya,rencananya mobil pick up itu akan di pakai untuk membawa rombongan bertakziah ke tempat orang meninggal malam ini,kalau paman saya pakai mobil kerja saya mungkin tidak bisa muat banyak orang karena minibus,tanpa saya singgah lagi di gudang saya langsung ke merdu,
1 jam di perjalan saya sampai di merdu,saya langsung berjumpa dengan pemilik mobil itu dan menukarnya dengan mobil kerja saya,kami sama-sama memakai mobil perusahaan jadi walaupun di tukar tidak apa-apa🙂.

IMG20220216120449.jpg
MESIN PENGOLAHAN ASPAL DI MERDU PIDIE JAYA

Poto itu adalah kami sebut amp,tempat di mana batu dan cairan aspal di aduk supaya menjadi aspal yang di pakai di jalan,di merdu kami mempunyai satu amp dan kruser dan induk dasar nya berada di GP Suwiek Pidie,
Setelah saya menukar mobil nya saya langsung balik lagi ke gudang,setengah di perjalanan mengingat ini masih jam istirahat makan siang saya singgah sebentar di kampung halaman tempat saya lahir yang berada di paru keude Pidie jaya,saya ke warung tempat dulu biasa saya nongkrong dengan kawan-kawan saya,karena saya jarang pulang ke paru setelah saya menikah di merdu,palingan saya singgah 2 Minggu sekali untuk menjenguk keadaan ibu saya.

IMG20220216125558.jpg
WARUNG KOPI DI PARU

Sampai di sana saya meminum secangkir kopi di warung samping danau bersama 3 kawan saya,saya mengobrol2 dengan kawan saya menanyakan keadaan perkembangan desa paru dan hal-hal lainnya.
Tidak lama kemudian saya pamit ke kawan saya untuk balik ke tempat kerja lagi.
40 menit di jalan saya sampai lagi ke gudang tempat saya bekerja.

Pukul 17:00 petang pekerjaan pun siap dan saatnya pulang untuk istirahat🙂,saya langsung pulang dan di perjalanan saya singgah sebentar di Panteraja pidie jaya untuk membeli satu botol Akua untuk saya minum.

IMG20220216172606.jpg
JEMBATAN TPI PANTERAJA PIDIE JAYA

setelah minum sedikit air saya melanjutkan perjalan pulang,pukul 17:50 saya sampai di merdu rumah istri saya,tidak sempat masuk kerumah karena sang buah hati anak saya sedang berada di teras rumah dan setelah melihat saya diapun langsung meminta saya untuk megendongnya,dan saya bawalah di sebentar untuk menonton permainan bola volly

IMG20220216180408.jpg
MENONTON BOLA VOLLY

karena melihat jam sudah pukul 18:20 saya bawa pulang anak saya kerumah,dan saya langsung mandi untuk menunggu solat magrib,setelah solat magrib istri juga sudah siap solat,kami makan malam sebentar setelah makan malam selesai,saya kembali bermain bersama anak saya di kamar.

IMG20220216195806.jpg

IMG20220216195731.jpg

Sesudah capek bermain anak saya mulai kelihatan mengantuk dan istri saya dengan segera menidurkan nya,dan mulai lah saya untuk menulis diary saya untuk hari ini🙂🙂🙏.

Dan inilah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @adriadi untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Cc. @garuda.steem @anroja, @nazarul, @radjasalman, @herimukti, @ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51