THE DIARYGAME | MINGGU,13 FEBRUARI 2022 | 10% PAYOUT FOR @steemseacurator | HARI YANG MELELAHKAN

in Steem SEA2 years ago (edited)

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit semuanya,semoga allah selalu melindungi kita dimana pun kita berada,selamat berjumpa kembali di plakfon yang luar biasa ini,seperti biasa hari ini saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya hari ini,hari ini adalah hari yg melelah kan untuk saya yang bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan proyek yang berkontribusi di bagian pengaspalan jalan.

Hari ini saya terbangun terlambat setelah saya ketiduran kembali usai melakukan solat subuh 2 rakaat bersama istri saya,dikarenakan semalam saya lupa membuat alarm maka saya harus terbangun jam 7:30 ,karena saya sudah merasa terlambat bangun saya langsung ke kamar mandi,usai mandi saya pakai baju dan siapin keperluan perlengkapan kerja saya dan saya keluarin kereta tanpa sarapan pagi di rumah saya langsung on the way ke tempat kerja saya,saya berangkat dari rumah pukul 7:50
1 jam di perjalanan dari merdu rumah istri saya menuju tempat kerja saya yang berada di lampoh saka Sigli,
Setelah saya sampai ke tempat kerja saya ternyata sudah ada kawan kerja proyek yang sudah menunggu saya untuk mengambil perlengkapan kerja mereka,di karenakan saya di bagian gudang alat sparepart maka mereka harus meminta barang kerja nya kepada saya dulu.

IMG20220213083015.jpg
Menaikan barang keperluan kerja proyek ke mobil

Setelah mereka mengambil alat2 kerja untuk mereka bekerja,saya pun membuat sedikit struktur bon tanda terima pengambilan barang kerja untuk mereka dan saya juga catat di buku barang keluar harian supaya semua alat kerja di ketahui saat nanti di tanyakan oleh atasan saya.

IMG20220213084325.jpg
Catatan barang keluar harian di gudang

Melihat jam sudah pukul 9:20 perut pun terasa lapar karena tadi saya tidak sempat sarapan pagi di rumah karena terburu-buru,dan saya pun langsung ke warung kopi terdekat yang ada di dekat gudang tempat saya bekerja,saya minum kopi dan makan sedikit kue,setelah sebentar saya di warung saya pun kembali ke gudang,dan setelah di gudang karyawan yang lain pun sudah mulai bekerja dan saya juga menunggu permintaan barang2 dari kawan2 kerja,sambil menunggu mereka saya coba dulu buka hp saya dan saya baca2 di medsos.

Jam sudah menunjukkan 12 lewat mekanik mobil pun datang ke saya dia meminta saya untuk membeli kan 30 liter solar untuk menghidupkan mobil dumtruk yang sudah selesai mereka perbaiki,saya pun langsung bergegas ke tempat SPBU terdekat untuk membelikan BBM solar.

IMG20220213122713.jpg
Menunggu pengisian BBM solar 1 jeregen 30 liter

Karena saya membeli memakai jeregen maka saya harus menunggu sebentar di karena petugas SPBU harus mengisi punya orang lain dulu yang sudah duluan dari saya,
10 menit saya menunggu punya saya pun sudah siap di isi dan saya pun dapat telepon dari petugas lapangan proyek yang sedang bekerja di lembah Seulawah Aceh besar,karena setahu saya hari ini ada pengaspalan jalan di selawah,saya pun mengangkat telepon dan ternyata mereka harus terhenti kerja karena salah satu alat kerja finiser putus rantai jalan nya,saya pun langsung balek ke gudang dan mengasih BBM yang saya beli untuk mekanik,dan saya meminta Rantai jalan finiser ke kepala gudang saya Bekerja dan saya langsung mengantar nya, sekita 1jam 30 menit dari gudang saya ke lokasi pengaspalan jalan di selawah.

IMG20220213142004.jpg
Lokasi pengaspalan jalan di selawah

Sekitar jam 2 lewat saya sampai ke lokasi saya langsung memberi rantai jalan finiser yang saya bawa supaya bisa cepat di pasang dan kerja bisa d lanjutkan kembali.
Saya pun dapat nasi siang dari kepala lapangan dikarenakan saya belum sempat makan siang kerena harus terburu-buru mengantar rantai finiser,saya makan sebentar siap makan saya pun kembali ke gudang.

Pukul 14:00 lewat saya tiba kembali di gudang
Dengan rasa lelah karena saya menyetir bolak balik saya pun istirahat sebentar sambil melihat mekanik yang sudah bersiap2 untuk pulang karena kerjaan mereka sudah selesai untuk hari ini,dan tidak lama kemudian saya pun memarkirkan mobil kerja saya dan saya siap2 untuk pulang,sekitar pukul 4:40 saya ambil kereta saya dan saya langsng pulang karena di gudang pun karyawan yang lain sudah pulang, jadi saya selalu pulang yang paling telat karena saya penangung Jawab di gudang tersebut.

IMG20220213171348.jpg
Menikmati indah nya pemandangan sambil pulang

IMG20220213171245.jpg
Dalam perjalanan pulang

Dan pukul 6 lewat saya pun tiba kembali di rumah,setiba dirumah anak dan istri sayapun selalu menunggu kepulangan saya dengan penuh senyuman,rasa lelah hari ini pun terasa hilang ketika melihat sang buah hati yang langsng meminta untuk di gendong saya,saya pun langsng membawanya sebentar jalan-jalan pakai kereta,setelah sebentar membawa mutar-mutar anak saya pun langsung mandi karena melihat jam yang sebentar lagi akan azan magrib,dan setelah saya dan istri saya solat magrib saya bermain dengan anak saya di kamar sambil menunggu istri menyiap kan makan malam kami.

IMG20220213194141.jpg
Hidangan makan malam

Setelah selesai makan malam saya pun melanjutkan sedikit kegiatan saya dirumah yaitu membuat bon pengeluaran pembelanjaan barang sparepart mobil untuk hari ini,
Dan setelah semuanya selesai sayapun merebahkan badan saya untuk beristirahat.

Dan inilah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @adriadi untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Cc. @garuda.steem @anroja, @nazarul, @radjasalman, @herimukti, @ikhsan01

Sort:  
 2 years ago 

Semangat berusaha walaupun lelah :)

 2 years ago 

Terimakasih banyak 🙂🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51