THE DIARYGAME | KAMIS, 3 MARET 2022 | 10% PAYOUT FOR @steemseacurator | KERJA MENCARI NAFKAH

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG20220303170811.jpg

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,Semoga sehat selalu semuanya

Pagi hari ini bunyi alaram jam 6:00,saya terkejut duduk sebentar dan bangun beranjak ke kamar mandi membersihkan diri saya dan setelah itu saya sholat subuh 2 rakaat.

Saya bangun kembali dan bersiap-siap untuk berangkat kerja,setelah 1 jam dalam perjalanan saya sampai ditempat kerja saya,setelah itu saya mengontrol peralatan apa saja yang kekurangan dan peralatan apa saja yang dibutuhkan,kemudian jam 10:00 saya mengambil barang sambilan menunggu saya singgah di tempat penjual lontong yang sudah jarang saya makan,rasanya masih sama dengan yang dulu pernah saya makan disini,setelah selesai makan lontong saya balik ke tempat barang tadi,setelah mengambil barang saya balik ke gudang lagi karena mereka sudah menunggu saya.

IMG20220303102321.jpg

jam 11:10 saya mengambil nasi siang ditempat biasa,setelah mengambil nasi saya pulang ke gudang dan makan bersama kawan-kawan lainnya,setelah makan kami saling menukar pikiran tentang pekerjaan,setelah beberapa menit istirahat saya masuk kedalam gudang dan bersih-bersih untuk sholat Zuhur 4 rakaat,setelah itu saya harus pergi membeli lampu,setelah itu saya balik lagi ke gudang dan menulis untuk bayar bon toko sebagian,setelah berapa jam,saya harus membeli barang lagi lain lagi hampir berapa kali bolak-balik ke gudang dari Sigli ke bernun.jam 17:00 saya balik lagi ke Sigli mengambil barang beginilah sehari-hari saya bolak-balik demi mencari nafkah yang halal,hujan angin teriknya matahari demi keluarga kecilku istri dan anakku,setelah itu saya singgah dan sholat di mesjid dekat jalan tempat saya mengambil barang,setelah dari sana siap mengambil barang semua mekanik sudah pulang saya beres untuk pulang,satu jam dalam perjalanan saya sampailah dirumah,dan saya melihat istri dan anak saya tertidur dikamar,setelah itu saya membersihkan diri dan sholat magrib 3 rakaat,setelah sholat saya makan bersama istri dan anak saya,setelah itu saya bermain bersama anak,setelah sikecil sudah lelah bermain istri menidurkan sikecil,dan saya sholat insha 4 rakaat,setelah sholat saya beristirahat karena sudah mengantuk,selamat malam ia sahabat steemit selamat malam selamat beristirahat.

Uploading image #2...

Uploading image #3...

Uploading image #4...

![IMG20220303121050.jpg](UPLOAD FAILED)

Dan inilah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @adriadi untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Cc. @garuda.steem @anroja, @nazarul, @radjasalman, @herimukti, @ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64544.47
ETH 3417.27
USDT 1.00
SBD 2.48