THE DIARY GAME SEASON 3 TANGGAL 8 JUNI 2021 MENGAWAS UJIAN SEMESTER (BETTERLIFE)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemians selamat pagi menjelang siang,bagaimana keadaan kalian hari ini?
Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dapat beraktivitas dengan penuh semangat.
Saya akan menceritakan aktivitas saya di pagi hari yang sangat cerah berbahagia ini,dimana saya kembali mengawas ujian di Man kota Lhokseumawe.

20210608_072609.jpg
bertemu partner kerja sebelum masuk jam ngawas

Pagi ini saya berangkat ke sekolah pada pukul 07.00 wib dan sampai kesekolah pukul 07.20 wib,karena jarak tempuh kelokasi sekolah dari rumah saya hanya 20 menit,sesampainya di sekolah saya melakukan finger print absen terlebih dahulu dan setelah itu saya bertemu teman-teman sekantor lalu duduk ngobrol sambil bercengkrama seperti biasanya.
Hari ini jadwal ujianya di mulai pada pukul 08.00 wib jadi ada 30 menit waktu untuk bincang-bincang dengan teman-teman di sekolah.
Kemudian pada pukul 08.00 wib saya bergegas mengambil absen ujian dan masuk ke kelas untuk mengawas ujian,hari ini pada sesion pertama saya mengawas di kelas 19 putra dengan pelajaran prakarya.

20210608_080506.jpg
sedang mengecek absensi siswa yang mengikuti ujian

Ujian pada pagi ini berjalan dengan sangat baik,siswa mengerjakan ujianya dengan sungguh-sungguh dan bersemangat.
Selang waktu satu jam kemudian mereka semua sudah selesai mengerjakan ujian,dan saya pun bergegas meninggalkan ruangan kelas untuk kembali ke kantor dewan guru untuk istirahat sambil menunggu sesion berikutnya.

20210608_080522.jpg
suasana ujian ruang 19 putra

Disela-sela waktu istirahat saya pun ngobrol-ngobrol bersama guru-guru senior sambil menyicipi sajian snack ringan yang sudah di sediakan untuk guru yang mengawas,tidak terasa waktu pun terus berjalan dan waktu istirahat 30 menit pun telah selesai dan saya kembali lagi ke kelas untuk mengawas ujian di sesion yang ke dua.
Kali ini saya mengawas di ruang 9 putri pelajaran PKN,ketika saya masuk ruang anak-anak menyambut saya dengan sangat gembira,mungkin karna saya adalah guru olah raga mereka dan saya sangat akrab dengan mereka semua,makanya mereka sangat senang ketika saya masuk.
Saat ujian sedang berlangsung merek sangat serius dalam mengerjakan ujian,tidak ada satupun yang bersuara,semuanya fokus pada ujianya masing-masing.

20210608_100014.jpg
suasana ujian berlangsung dengan lancar

Di kelas ini semua anak hadir mengikuti ujian, jumlah mereka hanya 16 orang. Tidak lama kemudian sekitar 45 menit mereka sudah selesai mengerjakan ujianya,mungkin soal yang di berikan mudah di kerjakan karena mereka sudah belajar dirumah. Dan setelah semuanya selesai saya pun keluar ruangan kembali ke kantor karena jadwal mengawas saya sudah selesai hari ini,mudah-mudahan mereka semua dapat nilai yang bagus.
Karena tugas mengawas ujian saya sudah selesai saya pun duduk-duduk sebentar di kantor guru sambil bercengkrama bersama teman-teman yang sudah selesai mengawas.
Sekian kegiatan saya di pagi hari ini,semoga sahabat steemit selalu di berikan kesehatan dalam menajalani aktivitas,sampai bertemu di cerita saya besoj ya. Sekian dan terimaksih.
Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea@jondahl@bakat66@jaylsm@agus80

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimaksih @steemitblog

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58484.86
ETH 3100.06
USDT 1.00
SBD 2.40