THE DIARY GAME SEASON 3 TANGGAL 6 JUNI 2021 PERTANDINGAN UJI COBA CLUB ADOE VC VS RIBEE PIDIE(betterlife)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemians,selamat malam dan semoga kalian semua sehat selalu.
Malam ini saya akan bercerita sedikit tentang kegiatan saya sore tadi minggu 06 juni 2021,tadi sore klub binaan saya melakukan uji coba persahabtan dengan tim dari luar kabupaten.
Kegiatan ini sebagai ajang uji coba tes mental anak didikan saya agar menambah pengalaman bertandingnya.

20210606_144105.jpg
tim bola voli putra Adoe.vc vs putra ribee pidie

Klub Adoe.vc ini berdiri sejak tahun 2020 lalu,diketua oleh saya sendiri dan di latih oleh saya juga,nama Adoe vc adalah nama panggilan saya sendiri yang artinya adik ,jadi klub ini adalah klub pribadi yang berdiri atas dasar pribadi saya.

20210606_141924.jpg
Pemain Adoe.vc

Klub Adoe.vc merupakan kumpulan pemain muda berbakat yang ada di seputaran kota lhokseumawe dan aceh utara,mereka adalah pemain muda berbakat kelahiran 1998 sd 2004,dan mereka semua anak- anak didik saya sendiri yang saya rangkul dan saya bina secara pribadi.
Tadi sore kami melakukan uji coba dengan salah satu klub dari kabupaten pidie,pertandingan di laksanakan pada pukul 16.30 sd selesai. Pertandingan tadi sore berjalan sangat alot dan menegangkan,karna kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang.

20210606_151030.jpg
saat pertandingan berlangsung

Diset pertama tim kami dapat mengungguli pertandingan dan dapat merebut set pertama,dan begitu juga di set yang kedua tim kami berhasil merebutnya juga,sehingga skor menjadi 2.0 untuk keunggulan Adoe.vc.
Kemudian diset ke tiga anak-anak dari ribe pidie tidak mau menerima kekalahan telak sehingga mereka berusaha sekuat tenaga dan berhasil merebut set yang ke 3,dan skor menjadi 2.1.
20210606_144505.jpg
Dua pemain Adoe.vc sedang berusaha membendung serangan pemain ribe pidie

Dan di set ke 4 terjadi permainan yang sangat menegangkan dimana poin awal di pimpin oleh anak-anak ribe pidie,dalam keadaan ketinggalan jauh anak-anak Adoe.vc tidak putus asa dan berusaha sekuat tenaga untuk mengejar ketinggalanya dan alhasil mereka mampu mengejar ketinggalan poin nya dan berhasil merebut set ke 4,dan dengan itu berakhir pula pertandin tersebut dan tim Adoe.vc berhasil menang atas ribe pidie dengan skor 3.1.

20210606_160733.jpg
Kedua tim melakukan salam-salaman usai pertandingan berakhir

Pertandingan uji coba tadi sangat menjujung sportivitas dan saling menghargai,setelah selesai bertanding seluruh pemain kedua klub duduk berkumpul sambil minum dan ngobrol membahas masalah pertandingan yang telah usai.
Semoga dengan adanya ajang silaturahmi uji coba ini dapat memotivasi atlit muda bola voli yang ada di kota lhokseumawe dan daerah lainya agar lebih giat lagi dalam berlatih dan dapat melahirkan atlit bola voli handal kedepanya.

20210606_160820.jpg
Tim Adoe.vc terlihat bahagia usai menang bertanding

Setelah selsai acara para pemain berganti pakaian dan pulang ke rumah masing-masing. Demikian kegiatan saya pada sore hari ini,sampai jumpa di kegiatan saya selanjutnya,semoga kita semua sehat dan sukses selalu. Salam kompak saya kepada sahabat steemit,tetap berkarya dan jaya terus. Sekian dari saya,salam olah raga.
Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea@jaylsm@bakat66@agus80@jondhal

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58080.30
ETH 3102.16
USDT 1.00
SBD 2.40