THE DIARY GAME SEASON 3 TANGGAL 15 JUNI 2021 KEGIATAN MENGISI NILAI ARD DI SEKOLAH(better life)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemians bagaimana kabar kalian di hari ini,apakah semuanya sehat?. Siang ini saya akan menceritakan sedikit kegiatan saya yaitu mengisi nilai ARD di sekolah.
Tadi pagi pukul 07.10 wib saya bergegas berangkat ke sekolah dengan berbekal tas yang berisi laptop saya pun bergerak menuju lokasi sekolah tempat saya mengajar.
Sampai di sekolah saya langsung melakukan absensi finger print lalu masuk keruangan guru dimana biasanya saya duduk,lalu saya mengeluarkan laptop dan mulai mengerjakan tugas saya yaitu mengisi nilai ARD,hari ini saya hanya tinggal mengisi dua kelas saja dikarenakan kemaren saya sudah selesai mengisi 6 kelas.

20210615_095603.jpg
Sedang mengerjakan nilai ARD

Sekitar pukul 10.00 wib saya pun sudah selesai mengerjakan tugas ARD saya,lalu saya pun lagsg mengirimkan nilai tersebut kepada wali kelas yang sudah menunggu nilai anak-anak dari saya.
Di dalam ruangan terlihat ramai guru yang sedang sibuk mengerjakan nilai ARD,merekapun fokus pada laptopnya masing-masing.

20210615_095635.jpg
Guru sedang sibuk mengerjakan ARD

Karena besok nilai harus sudah terkirim semua ke wali kelas,maka hari ini semua guru harus sudah selesai mengerjakanya,karena sabtu mendatang sudah pembagian raport.

20210615_095645.jpg

Terlihat juga pak fadlon @alol selaku kesiswaan yang mondar mandir memantau kegiatan pengisian nilai tersebut,juga ada pak bakat @bakat66 juga sedang sibuk membantu guru-guru yang kesulitan mengisi nilai.

20210615_095703.jpg
Pak junaidi @jondahl dan pak agus @agus80 sedang sibuk mengisi nilai

Semuanya menargetkan siang ini seluruh nilai mata pelajaran sudah di kirimkan ke wali kelas,dan sudah banyak juga guru yang sudah selesai mengerjakanya,karena sudah di kerjakan dari sabtu kemarin.
Di sela-sela suasana mengisi nilai ARD berhubung saya sudah selesai,saya pun keluar ruangan untuk melihat para guru yang sudah selesai mengisi nilai sedang memasak mie untuk di santap bersama-sama di sekolah. Kegiatan ini merupakan dukungan sekolah untuk kegiatan mengisi nilai ARD.

20210615_095432.jpg
Guru sedang memasak mie

Terlihat sangat kompak dan bahagia,sambil memasak mie kami pun sembari bercanda sambil tertawa gembira,terlihat kekompakan dan nilai kekeluargaan yang sangat harmonis.

20210615_095449.jpg
mie nya sudah matang siap di santap

Tercium bau yang sangat harum dari belanga yang beraromakan bumbu ciri khas mie aceh,membuat perut terasa lapar dan ingin rasanya segera mencicipi mie tersebut, rasanya sudah tak sabar lagi ingin mencobanya.
Dan akhirnya mie pun sudah matang dan siap di hidangkan di meja ruang guru,kami pun segera menyediakan perlengkapan makan agar acara makan-makanya siap di mulai.

20210615_102309.jpg
Para guru sedang antri di meja hidangan

Akhirnya kami pun makan bersama-sama dengan penuh rasa senang,mie yang di masak cukup enak rasanya .
Dan setelah makan mie saya pun beranjak pulang kerumah karena tugas saya sudah selesai,semoga kami tetap kompak selalu.
Demikian sahabat steemit sedikit kegiatan saya di hari ini,semoga sahabat semua sehat selalu dan semangat dalam menjalani aktivitas dimana pun kalian berada,sekian untuk hari ini dan sampai bertemu di cerita saya berikutnya,wassalam.

Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea@jondahl@bakat66@jaylsm@agus80

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58484.86
ETH 3100.06
USDT 1.00
SBD 2.40