The diary game season 3 ( tgl 17 April 2021) hanya pemula

in Steem SEA3 years ago

> assalamualaikum rakan steemit semua semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT, di bulan Ramadhan ini semoga ibadah kita lancar
sahabat semua perlu kita ketahui bahwa dibulan puasa ini memang aktivitas kita sedikit berkurang dari biasanya, ya maklumlah karena kita berpuasa
sahabat stemian semuanya pada hari ini saya ingin berbagi sedikit dari aktivitas pada hari sabtu kemarin, saya pergi untuk melihat padi di sawah apakah sudah bisa dipanen, namun saat sampai disawah saya lihat masih belum bisa,
IMG_20210417_095332.jpg

dan habis itu saya pulang ke rumah untuk istirahat karena sedikit kelelahan apalagi cuaca begitu panas setelah itu kira kira jam 3 saya mulai membntu pekerjaan rumah
IMG_20210417_131548_Burst01.jpg
setelah itu saya pergi ke keude amplah Nisam untuk melihat situasi sambil menghilang kan penat, sampai disana baru ada satu dua orang jual takjil atau jajanan buka puasa tapi belum begitu rame, dan setelah itu saya pulang.

IMG_20210417_151010.jpg

sahabat stemian itulah aktivitas pada hari itu karena berhubung hari libur ya aktivitas pun biasa biasa aja
perlu diketahui saya adalah pendatang baru di sini mohon pencerahannya kalau ada kalimat yg mungkin masih rancu pada saat penulisan ini,
wassalam salam steemian

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43