self introduction

in Steem SEA3 years ago

WhatsApp Image 2021-06-04 at 15.15.26.jpeg

Assalamu'alaikum Para senior dan master.
Semoga kita semua sehat selalu dan di beri kesehatan beserta dilapangkan nya rezki kita oleh tuhan yang maha kuasa.

Pada kesempatan kali ini ziznkan saya memperkenalkan diri saya bernama Zakky Rakhmad bisa di panggil zakky atau Ky saya kelahiran tahun 1996 - 3 - 30 dan pada saat sekarang ini saya berumur 25th. saya Berasal dari Indonesia, sumaterabar, kota.Payakumbuh. untuk jenjang pendidikan saya SD di SDN 23 dusuntuo Batusangkar dan lanjut ke MTSN Dangung-dangung, setelah itu lanjut ke SMK N 1 Kec.Guguak dengan jurusan elektronika. setelah itu saya melanjutkan pendidikan ke perguruan tingg IAIN Batusangkar dengan jurusan Manajemen Informatika D3 dan sekarang saya lagi melanjutkan pendidikan di UNP (Universitas Negeri Padang) dengan Jurusan Teknik Pendidikan Informatika S1.

j.jpeg

Untuk status kehidupan saya, saya sekarang alhandulillah sudah mengajar di SMK N 1 Kec.guguak dan pekerjaan sampingan sebagai teknisi servis peralatan elektronika komputer maupun rumah tangga. Dan untuk tahun ini insyaallah saya akan menikah dengan wanita pujaan hati saminta do'anya kepada senior dan para master semua supaya semua bisa berjalan dengan lancar sampai hari H.

Untuk hobi sendiri saya lebih suka kepada membaca buku atau artikel yang berhubungan dengan elektronika dan IOT serta saya juga suka traveling, makan-makan dan Ngegame. Moto saya adalah "Hari Ini Adalah Hari Anda" yang bermakna lakukan sebaik-baiknya hari ini dan apa yang bisa di lakukan sekarang lakukan jangan pernah menunda-nunda pekerjaan.

p.jpeg

Pada saat sekarang ini saya lebih fokus pada Projek Mikrokontrol seperti Menyiram tanaman otomatis, dan salah satu projek yang lagi saya kembangkan adalah Perancangan security system menggunakan face detektor menggunakan mikrokontrol arduino.

Berbicara tentang Crypto saya baru mengenal bagian kulit nya saja, mungkin dengan berjalannya waktu saya akan membaca dan bertanya lebih banyak lagi supaya pemahaman saya pemahaman tentang uang digital ini lebih dalam lagi, dan saya mohon bimbingan dan masukan dari para senior dan master semua.

Terimakasih telah mengunjungi postingan saya semoga kita semua selalu dalam perlindungan yang mahakuasa, sekian perkenalan singkat dari saya @adipa (Zakky Rakhmad) salam dan hormat saya ucapkan wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88