Achievement 1 : My Introduction

in Steem SEA4 years ago

Tugas Achievement 1


Intro.jpg


Saya ingin memperkenalkan diri kepada teman-teman steemian semua. Nama saya Adinda Faula Safira. biasa dipanggil dinda. Saya lahir pada 30 September 1999. Saya tinggal di desa Ulee Blang Mane, Kec. Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Saya Fresh Graduate tahun 2020 dari jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Saya senang membaca untuk mengisi waktu luang. Saya membaca apa saja baik itu webtoon, komik, novel, hingga artikel dan itu cukup efrektif untuk menambah wawasan serta menambah pengetahuan saya tentang kosa kata baru. Saya juga mengoleksi banyak novel, membuat quotes dan puisi di Instagram. Saya berharap suatu saat tulisan saya akan dilirik oleh penulis-penulis ternama dan bisa menerbitkan buku.

Di waktu senggang lainnya Saya berolahraga untuk menjaga tubuh tetap sehat. Saya pernah berlatih pencak silat selama 8 tahun. Saya banyak melalui momen-momen berharga di cabang olahraga tersebut seperti berlatih setiap hari, mengikuti kejuaraan di banyak kompetisi dan bertemu teman-teman dari luar daerah.

Selain mengikuti kejuaraan, saya juga berpartisipasi aktif dalam organisasi internal kampus. Saya merasa perlu meningkatkan relasi dan menjaga hubungan sosial yang baik dengan semua orang untuk membantu saya di banyak hal kemudian hari.

Saya menemukan steemit pada tahun 2018 melalui ajakan dari teman perguruan saya. Saya mulai mencari tau ap aitu steemit dan saya menemukan bahwa steemit bisa menjadi wadah yang tepat untuk membagi hasil tulisan saya. Saya juga menemukan berbagai informasi di steemit.

Sekian perkenalan diri saya, mohon bimbingan serta kritik saran dari teman-teman steemian semua. Saya ucapkan terima kasih kepada @rafi04 yang telah mnegenalkan saya pada komunitas steam SEA dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk @radjasalman yang telah membimbing saya untuk lebih mengenal komunitas steam SEA, serta tim CR Indonesia @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya.

Sort:  
 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago (edited)

terima kasih sambutannya nya :)

Selamat bergabung kak

tencyuu

 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59993.26
ETH 2312.53
USDT 1.00
SBD 2.49