THE DIARY GAME | BETTER LIFE | SABTU, 17 APRIL 2021,

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, jumpa kembali dengan saya @adi89 diflatfrom yang luar biasa ini. Semoga bulan Ramadhan ini kita selalu dalam lindungan ALLAH Swt.

Pada pagi ini saya bagun sahur pada jam 04:00 pagi dan saya menuju kekamar mandi untuk berwudhuk dan kemudian saya makan sahur bersama kelurga saya, setelah makan sahur saya menuju kekamar untuk membaca alqur'an sambil menunggu azan subuh, setelah saya mendengar azan subuh saya langsung shalat dan membaca alqur'an.

IMG20210416174312.jpg
menjaga kedai abang

Setelah selesai baca alqur'an pada waktu subuh saya menuju kekamar lagi untuk tudur lagi dan kemudian saya bagun pada jam 08:30. Dan kemudian saya menuju keluar rumah untuk melihat suasana pagi ini, alhamdulillah hari ini cuaca agak cerah dibandingkan pada hari kemarin. Kemudian saya membantu abang saya untuk menjaga tokonya, untuk membeli cabe dan kopi. Barang tersebut yang dibelikan dari petani-petani lokal kemudian dikirim ke medan yang diambil langsung kekedainya oleh orang yang bersangkutan.

IMG20210416145243.jpg
Mengajar alqur'an kepada keponakan

Sesudah membantu abang menjaga kedai dan membeli kopi dikedai rumah aba lalu saya masuk kerumah untuk mandi, sesudah mandi saya kembali kekamar untuk beristirahat. Kemudian pada jam 13:00 saya bangun dan menuju kekamar mandi untuk berwudhuk lalu saya shalat zuhur dirumah, selesai shalat zuhur saya mengajar ngaji kepada keponakan dan sepupu saya yang keduanya masih sekolah TK. Selesai mengajar ngaji kepada keponakan saya lalu saya memberi makan buat sibuah hati saya, kemudian saya membawanya kekamar lalu saya masukkan ketempat tidurnya.

IMG20210417172318.jpg
membeli takjil berbuka
Membeli Takjil menu berbuka
Sore ini cuaca sangat cerah dan berbeda dengan hari-hari lainnya, kebiasaanya sesudah shalat zuhur atau pada jam 14:30 cuaca mulai mendung. Awan itampun mulai menutupi langit dan hujanpun segera turun semua aktifitas manusia mulai ditingalkan dan suasana jalanpun mulai sepi bagaikan malam yang telah larut, Alhamdulillah pada sore hari ini cuaca mulai cerah suasana panas mulai muncur, dan aktifitas manusia kembali seperti biasanya. Kemudian saya menuju kekedai Sp Balek untuk menunaikan janji dengan orang yang telah saya janjikan beberapa hari kemarin, untuk membelanjakan pesanan yang telah diidamkan.

Kemudian setelah janji telah saya tepati janji dan pesananpun telah saya tunaikan, dan suasana macet dijalan mulai tertimpa kami, dengan penuh kesabaran dan harapan, alhamdulillah kami tiba dirumah yang berada beberapa kilo dengan tempat kami membeli takjil.

inilah diary saya hari ini, sampai jumpa di diary selanjutnya.wassalam

Terimakasih kepada :
@steemcurator08
@anroja
@nazarul
@aiful
@ikhsan01

Regards:@adi89

📷 PictureSmartphone
ModelOPPO A77
Android6.0
Photographer@ady89
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68854.36
ETH 3283.36
USDT 1.00
SBD 2.67