THE DIARY GAME | BETTER LIFE | SABTU 1, MEI 2021, MENUJU KENEGERI ATAS AWAN

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, jumpa kembali dengan saya @adi89 diflatfrom yang luar biasa ini. Semoga bulan Ramadhan ini kita selalu dalam lindungan ALLAH Swt.

Pada pagi ini saya makan sahur seperti biasanya, dikarenakan semalaman kami bergadang dengan kawan-kawan yang masih ada didayah yang belum pulang kekampungnya. Yang mereka ini selalu setia kepada dayah walaupun keadaan dayah masih dalam keadaan libur, dan pada jam 05:00 saya masih dibalai tersebut dengan kawan-kawan saya.

Kemudian saat saya mendengarkan azan subuh . Lalu saya kembali kedayah Ummul Ayman II sambil pulang kerumah dan menunaikan shalat subuh dirumah yang berada di komplek dayah Ummul Ayman ll. Setelah selesai mengerjakan shalat subuh dirumah, dan saya menyuci baju yang sudah saya direndam sebelum shalat subuh, setelah mencuci baju lalu saya menjemurnya dijemuran yang ada diteras rumah saya. Dan kemudian saya langsung tidur untuk memejamkan mata yang sudah lelah. Dan pada jam 11:00 saya terbangun lalu saya menuju kekamar mandi untuk mandi pagi.

IMG20210501144012.jpg
Kantor JNT meureudu

Jam 12:00 Menuju ke kantor JNT
Setelah saya mandi lalu suara android saya berbunyi, dan saya melihat pangilan yang sudah beberapa kali menghubungi saya. Kemudian saya ditanyakan tentang paket yang sudah saya kirim via JNT tapi belum sampai kepada alamat yang saya tuju. Kemudian saya merasa segera pergi kekantor JNT yang berada di kota mereudu, untuk menanyakan tentang paket yang saya kirim.

AlhamduLiLLah mereka melayani saya sangat baik, dan meperlihatkan komputer mereka tentang barang saya yang bahwa dalam tahap pengiriman, dan akan sampai beberapa hari lagi. Dan saya kembali lagi menuju kerumah.

Sebelum saya pulang kerumah saya mendengarkan suara azan, petanda waktu zuhur sudah tiba, lalu saya melanjutkan perjalanan saya dan singah dimesjid Tgk Chiek Pante Gelima untuk menunaikan shalat zuhur berjamaah. Selesai shalat zuhur lalu saya segera kerumah.

IMG20210501145259.jpg
Menuju kenegeri atas awan

14:30 perjalan yang sangat melelahkan
Setelah pulang dari kantor JNT dan menuju kerumah dan cuaca panas yang sangat terasa ditubuh saya, keringat yang selalu membasahi wajah saya, akibat panas yang luar biasa. Lalu saya segera kerumah dan lalu saya mandi untuk meringankan panas yang ada ditubuh saya, Kemudian saya kembali lagi menuju ketanah kelahiran saya. Didalam perjalan panas masih sangat terasa ditubuh saya dan kelelahan saya juga makin bertambah, akhirnya saya singah untuk shalat asar di salah satu mesjid yang berada di kota biruen.

IMG20210501181250.jpg
Suasana pasar masih ramai pengunjung

Suasana tempat belanja takjir di negeri atas awan

Selesai menunaikan shalat asar jam sudah menunjuki pukul16:30 saya segera melanjutkan perjalanan saya untuk menuju ke kediaman saya, supaya bisa berbuka puasa bersama keluarga dirumah. Alhamdulillah setiba diperbatas biruen dan takengon, cuaca panas ditubuh saya sudah hilang dan cuaca yang baru juga terasa ditubuh saya dengan penuh semangat saya menuju lagi ke kediaman saya. Dan alhamduliLLah saya tiba dirumah dengan selamat dan bisa berbuka puasa bersama keluarga saya walupun sedikit terlambat.

inilah diary saya hari ini, sampai jumpa di diary selanjutnya.wassalam

Terimakasih kepada :
@steemcurator08
@anroja
@nazarul
@aiful
@ikhsan01

Regards:@adi89

📷 PictureSmartphone
ModelOPPO A77
Android6.0
Photographer@ady89
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62639.70
ETH 2439.41
USDT 1.00
SBD 2.64