THE DIARY GAME | BETTER LIFE | MINGGU 23 MEI 2021, MENGHADIRI PESTA PERKAWINAN CUCU ULAMA ACEH

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, jumpa kembali dengan saya @adi89 diflatfrom yang luar biasa ini. Semoga bulan ini kita selalu dalam lindungan ALLAH Swt.

Pada pagi ini saya bangun pagi pada jam 05:30, lalu saya segera menuju kekamar mandi dan berwudhuk kemudian saya menunaikan shalat subuh dirumah. Selesai shalat saya tunaikan, saya membangunkan bidadari saya yang masih tidur bersama seorang putri , untuk menjalankan kewajibanya ataupun shalat subuh, lalu beliaupun langsung menuju kekamar mandi dan saya kemudian saya menjaga putri saya yang masih tidur di atas spring bed, supaya jatuh kelantai yang ketiga kalinya. Selesai mumunya mengerjakan kewajibanya lalu saya keluar rumah untuk menikmati udara pagi.

jam 09:00 menghadiri undangan
Selesai sarapan pagi istri saya kembali mengingatkan kepada saya tentang undangan yang telah diterimanya beberapa hari yang lalu untuk menghadiri acara pesta perkawinan putri dari tgk Nuqman ( ayah) yang beliau merupakan menantu dari Waled Nu, yang diaadakan dikomplek dayah ummul ayman samalanga, dan saya pun langsung menyiruhnya bersiap- siap untuk segera ketempat tersebut.

IMG20210523131817.jpg
Para maha guru dan alumni

IMG20210523131759.jpg
guru dan para alumni undangan

bertemu dengan kawan lama
Setibanya didayah samalanga saya bertemu dengan tgk Abdul Razak, beliau adalah salah satu kawan saya waktu saya masih di MAks, ummul ayman samalanga. Beliau orang yang sangat shaleh dan beliau juga orang yang sangat giat dalam belajar, pantas dan wajar beliua selalu mendapatkan juara kelas dan juara disetiap perlombaan yang beliau ikuti.

IMG20210523123530.jpg
guru dan murid
Dan kemudian beliau mengajak kami untuk makan ditempat acara walimatur ursy, dan ketika makan kami melihat seorang guru kami lagi makan dengan buah hatinya yang selalu sabar menyuapai makanan buat putranya, beliau ini juga orang hebat, dan ilmunya sangat luar biasa dan beliau sekarang sudah selesai didunia pendidikan dan telah mendapat gelar Dr. Mahdir muhammad, MA dan kemudian selesai makan kami berbincang-bincang dengan beliau. Kemudian kami pamit menuju ketempat yang lain.

IMG20210523131957.jpg
Kawan lagi menjalankan tugasnya

Selesai makan saya melihat kawan-kawan saya yang lagi sibuk mengerjakan tugasnya masing-Masing, ada yang bagian taharah, bagian hidangan, bagian tamu VIP dan ada juga yang menjadi tukang parkir di area jalan samalanga dam batee iliek. Walupaun cuaca yang sangat panas dan seribuan lebih para tamu undangan yang datang berbagai wilayah khususnya di Aceh mereka tidak pernah mengeluh dan keikhlasannya selalu ada pada mereka demi berkhidmat kepada gurunya. Dan untuk mendapatkan pahala yang besar disisi Allah.

Kembali kerumah
Selesai shalat asar tamu undangan juga masih ada di area tempat acara tersebut, kami bersiap- siap untuk menuju kekediaman kami yang berasa meurah dua, ataupun yang berada dikomplek ummul ayman II. Dan setiba dirumah siputri kecil mulai panas dan muka yang manis kini menjadi merah, dan kami segera membawa keayunan yang berada dikamar. Sesudah magrib panasnya mulai bertambah dan saya juga segera keapotik untuk membelikan obat, dan kemudian setelah shalat insya tubuh saya juga mersa lemah dan mulut mulai pahit dan kedinginanpun mulai menyerang saya dan akhirnya demam tinggi juga mulai menyerang saya. dan kemudian saya tertidur .

Wasssalam………

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

📷 PictureSmartphone
ModelOPPO A77
Android6.0
Photographer@ady89
LocationAceh

Salam @adi89

Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh angota Stemints yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @anroja @muzack1, @el-nailul, @nazarul, @ikhsan01, @khairil98 dan komunitas Asia Tenggara.

Regards:@adi89

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58180.92
ETH 2477.99
USDT 1.00
SBD 2.42