THE DIARY GAME | BETTER LIFE | MINGGU 17 MEI 2021, MENSUKSESKAN ACARA TAHUNAN ANGKATAN ALUMNI UMMUL AYMAN 2002

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, jumpa kembali dengan saya @adi89 diflatfrom yang luar biasa ini. Semoga bulan Syawal ini kita selalu dalam lindungan ALLAH Swt.

Pada pagi ini saya bangun pagi pada jam pukul 06:00 kemudian saya menunaikan shalat subuh didayah ummul ayman III, setelah shalat subuh lalu saya membeli sarapan pagi, yaitu lontong kesukaan saya yang berada di salah satu kedai langganan saya.

IMG20210515105531.jpg
Pembahasan untuk acara hari ini

Setelah selesai sarapan lalu saya mandi pagi, kemudian saya menerima telepon dari salah seorang kawan saya untuk segera menuju kerumahnya di samalanga, dan mempersiapkan khanduri tahunan Angkatan Ummul Ayman 2002, yang akan di adakan dibatee iliek. Dengan mengingat saya selaku ketua dalam pelaksanaan acara ini, kemudian saya segera kesamalanga untuk mempersiapkan kebutuhan yang kami perlukan dalam acara ini.

Membeli kambing untuk acara tahunan angkatan 2002
Setiba dirumah kawan disamalanga kami segera menuju kesebuah rumah seseorang yang telah kami janjikan untuk membeli seekor kambing yang telah kami janjikan semalaman, setelah membeli kambing dan akatpun sudah terlafaz, lalu kami berbelanja alat dan barang yang kami perlukan untuk gulai kambing. Dan kemudian kami langsung menuju ketempat wisata batee iliek yang telah kami sepakati beberapa hari lalu. Dan setibanya dibatee iliek kawan-kawan seperjuangan kami sudah tiba ditempat tersebut, dan mereka itu yang datang jauh dari kabupaten Pidie, Pidie jaya Biruen, dan juga ditempat lain.

IMG20210517145117.jpg
Memasak gulai kambing
IMG20210517145100.jpg

Berdoa untuk guru dan kawan yang sudah meninggal
Setelah selesai kami membersihkan kambing, lalu kami memasaknya sendiri dan sambil menunggu masak gulai kambing, kami juga membacakan doa kepada guru-guru dan kawan yang sudah terdahulu menghadap ilahi. Dan beberapa menit kemudian gulai kambing sudah mulai masak dan kamipun menikmatinya dan tak lupa juga membagikan kepada tetangga yang ada disekitaran kami untuk mencicipi masakan kami.

IMG20210517145211.jpg
Mencicipi gulai kambing

Silaturrahmi selalu terjaga
Tujuan kami adakan acara ini untuk selalu mengikat acara silaturrahmi antara satu dan lainnya, dan kami yang sudah terpilih sebagai ketua dalam acara ini, kami juga selalu mengikat erat dan saling memberituhan tentang musibah yang tertimpa pada siapa saja yang sudah menjadi alumni angkatan 2002. Dan insya Allah kami akan menjenguk ketempat tersebut.

Selamat jalan semoga sampai tujuan
Selesainya acara tahunan angkatan 2002 alumni Ummul ayman, kami juga meningalkan tempat tersebut untuk menuju ke kediaman kami masing-masing. Dan insya Allah tahun depan akan kita adakan acara ini lagi seperti tahun-tahun yang telah kita lewati.

inilah diary saya hari ini, sampai jumpa di diary selanjutnya.wassalam

Terimakasih kepada :
@steemcurator08
@anroja
@nazarul
@aiful
@ikhsan01

Regards:@adi89

📷 PictureSmartphone
ModelOPPO A77
Android6.0
Photographer@ady89
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62622.35
ETH 2442.15
USDT 1.00
SBD 2.64