THE DIARY GAME | BETTER LIFE | KAMIS 29, APRIL 2021, MENGAMBIL BARANG DIKANTOR POS MEUREUDU

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, jumpa kembali dengan saya @adi89 diflatfrom yang luar biasa ini. Semoga bulan Ramadhan ini kita selalu dalam lindungan ALLAH Swt.

Pada pagi ini saya makan sahur seperti biasanya, dikarenakan semalaman kami bergadang dengan kawan-kawan yang masih ada didayah yang belum pulang kekampungnya. Yang mereka ini selalu setia kepada dayah walaupun keadaan dayah masih dalam keadaan libur, dan pada jam 05:00 saya masih dibalai tersebut dengan kawan-kawan saya.

Kemudian saat saya mendengarkan azan subuh . Lalu saya kembali kedayah Ummul Ayman II sambil pulang kerumah dan menunaikan shalat subuh berjamaah dimusalla Ummul Ayman2. Setelah selesai mengerjakan shalat subuh dimusalla, mata saya merasa sangat perih akibat bergadang semalaman lalu saya pulang kerumah untuk memulihkan mata yang lagi perih. Dan pada jam 11:00 saya terbangun lalu saya menuju kekamarandi untuk mandi pagi.

IMG20210429110435.jpg
Kantor pos meureudu

IMG20210429125721.jpg
barang yang sudah sampai
Menuju kekantor pos
Setelah saya mandi lalu suara android saya berbunyi, dan saya melihat pangilan dari pak pos meruedu dan beliau mengatakan bahwa paket saya sudah berada dikantor pos meureudu untuk segera mengambilnya. Dan lalu saya kembali kedayah untuk melihat barang-barang yang sudah berada ditangan saya. Dan sebagaian barang juga harus saya kirik kepada kawan abang saya. Dan terimakasih kepada pak pos, yang telah melayani barang kami dengan penuh keikhlasan, semoga Allah membalas kebaikan anda semuanya, amiin.

IMG20210429175947.jpg
perumahan hadrah

17:30 Menuju kerumah susun atau rumah hadrah
Disaat waktu buka puasa hampir tiba dan sambil kami mencari menu berbuka, lalu kami bersepakat untuk pergi dan melihat kerumah susun yang berada dibelakang perkantoran kantor bupati ataupun disebelah arah selatan kota meureudu. Dan tujuan kami melihat rumah itu, ada diantara kami yang ingin menetap dirumah tersebut dan sudah sah menjadi rumahnya sendiri walaupun bulan tersebut belum dibayar kontan. Dan kemudian kami segera menuju kedayah untuk berbuka puasa bersama kawan-kawan saya.

IMG20210430002008.jpg
Makan mie bersama

Menikmati mie udang
Setelah selesai tarawih kami menuju kewarkop Black Premium untuk makan mie udang. Yang telah kami sepakati sebelum waktu berbuka tadi. Dan juga untuk menikmati suasana malam di daerah kota Pijay dan setelah menikmati mie udang lalu kami pulang kedayah yang kami mondoki sekarang untuk beristirahat, dan untuk menunggu waktu sahur tiba.

inilah diary saya hari ini, sampai jumpa di diary selanjutnya.wassalam

Terimakasih kepada :
@steemcurator08
@anroja
@nazarul
@aiful
@ikhsan01

Regards:@adi89

📷 PictureSmartphone
ModelOPPO A77
Android6.0
Photographer@ady89
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68854.36
ETH 3283.36
USDT 1.00
SBD 2.67