The Diary Game [ kamis, 20 mei 2021 ] sore-sore enak nya makan bakso

in Steem SEA3 years ago

assalammualaikum. .. hai , semua . apa kabar semoga kalian baik-baik ajaa.
aku mau cerita ni sahabat steem, kalian tau tidak . bakso itu paling enak di makan waktu kapan??
kenapa ya, bakso itu selalu membuat kita ingin makan diaa terusss..
sore tadi gak tau mau kemana, saya bersama suami . makan bakso , padahal kemarin-kemarin kami juga uda makan .
pas kami jalan-jalan , kami melihat sejumlah orang berkerumunan untuk membeli bakso. karna masi suasana lebaran , maka nya banyak yang membeli nya jadi kami pun ikut membeli juga.
IMG-20210520-WA0003.jpg

suami saya juga bisa di katakan penggemar bakso..
di sini banyak berbagai menu macam bakso, ada bakso mercon, bakso tumpeng, bakso beranak dan masi banyak lagi

IMG-20210520-WA0000.jpg

tapi kalian sahabat steem jangan lupa jaga kesehatan, apalagi sekarang ini lagi rawan sakit. jadi kita makanan nya harus di jaga.
okee.....

IMG-20210520-WA0004.jpg

apalagi sekarang ini penyakit tidak memandang bulu, baik yang di serang itu anak-anak , maupun orang dewasaa..
maka waspadalah , anak saya salah satu nya yang saat ini lagi sakit demam. saya pun tidak tunggu lama , langsung saya bawa ke bidan praktek .yang dekat di kampung kami
IMG-20210520-WA0002.jpg..

cukup sekian dulu ya sahabat steem , itu diary saya hari ini..
semoga kalian jangan lupa jaga kesehatan , dan harus pandai cara memilah makanan. makan lah makanan yang sehat , yang bagus untuk kesehatan

salam hangat @adesafiraa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43