The Diary Game Season 3 - Better Life (Senin, 27 September 2021)

in Steem SEA3 years ago
Selamat pagi semuanya... Salam hebat luar biasa sahabat steemian.Hari ini saya bangun lebih awal yaitu pukul 06.00 WIB karena jadwal saya masih masuk shift pagi.Seperti biasanya bangun tidur selalu self talk untuk membangkitkan rasa semangat dalam menjalani aktivitas sehari hari.Sejenak keluar memandang hijau hijauan didepan kontrakan yang terasa sejuk embun embun dipagi hari.Lalu saya masuk segera mandi dan bersiap siap untuk berangkat,sebelumnya menikmati sebatang rokok terlebih dahulu.Pukul 07.45 WIB saya berangkat berjalan kaki kurang lebih 500 m,sesampai dimarkas seperti biasanya rekan rekan tim shift malam sedang berkumpul.Saya pun merapat untuk ikut ngobrol ngobrol,Pukul 08.20 WIB tim shift malam berpamitan untuk pulang hanya berdua saja yaitu saya dan leader bang @chimot23.Karena @alhasan dan @indradianpurnama masuk siang pukul 11.00 WIB,saya pun berangkat untuk ceklis rutinan pagi bersama leader bang @chimot23.

IMG-20210927-WA0076.jpg
Ceklis rutinan pagi hari

Mengecek kwh meter,trafo,genset dan menyalakan Exhaust fan diground,sekiranya telah selesai saya kembali ke markas.Sesampai dimarkas dilanjut ngobrol ngobrol ngopi dan merokok serta mengisi laporan bulanan yang belum lengkap.Pukul 10.00 WIB bapak security datang mengajak keliling siang mengecek suhu dan amper.Saya pun berangkat sendirian karena leader masih menyelesaikan tugas laporan yang menumpuk,tak masalah karena sudah biasa keliling sendiri hanya ditemani bapak security.

20210927_102113.jpg
Pengecekan suhu dan amper bersama security pukul 10.00 WIB

Setelah keliling serta memastikan situasi dan kondisi dalam keadaan stabil saya pun kembali lagi ke markas karena sudah menunjukkan pukul 11.00 WIB.Rekan @indradianpurnama dan @alhasan sudah pada hadir sedang berkumpul ngobrol info terbaru dunia crypto.Saya pun segera merapat bersantai sambil merokok apalagi waktu sebentar lagi memasuki isoma.Setelah isoma pukul 14.00 WIB saya bersama rekan rekan melaksanakan tugas berikutnya sesuai arahan dari leader yaitu pencucian ac unit outdoor di Gudang B,Kami bertiga menyiapkan alat alat yang dibutuhkan lalu segera berangkat ke lokasi.

IMG-20210927-WA0079.jpg
Pencucian ac unit outdoor digudang B

Pencucian unit cukup banyak apalagi cuacanya mendung gelap jadi khawatir juga apabila masih menucuci tiba tiba hujan.Untungnya kami bergegas cepat menyelesaikannya hingga selesai,setelah selesai kami membersihkan area sekitar pencucian serta merapikan peralatan yang baru saja digunakan.Kami kembali ke markas,sesampainya dimarkas tiba tiba hujan turun cukup deras kami beristirahat dimarkas sambil menikmati secangkir kopi hangat dan merokok.Cukup lama kami dimarkas pukul 19.00 WIB pak @alhasan dan @indradianpurnama berangkat untuk pengontrolan ulang karena saya sudah keliling siang jadinya kami bergantian.Pukul 19.45 WIB tim shift malam mulai pada datang dan beberapa rekan telah selesai mengontrol.Tepat pukul 20.05 WIB saya berpamitan untuk pulang kebetulan saya naik motor jadi sekalian saya membeli makan malam menunya nasi padang langganan.Sesampai dikontrakan saya makan sendirian karena kawan kawan yang lain sudah makan.Sehabis makan saya merokok,ngopi hangat dengan suasananya yang pas sambil menonton hiburan kuno yaitu Mr Been yang lucu dengan aksi kocaknya sehingga para penontonnya tertawa terbahak bahak.Cukup lama menonton hiburan,pukul 22.00 WIB rebahan dikamar sekaligus melepas lelah selama seharian beraktivitas sambil mendengarkan audio brainwave kesuksesan hingga tertidur.Demikianlah cerita keseharian saya semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya,apabila ada tulisan yang kurang sempurna saya mohon maaf.Terima kasih...Selamat malam dan selamat beristirahat.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terima kasih atas dukungannya...dengan ini saya lebih bersemangat untuk selalu membuat cerita disetiap harinya

Thanks for the support

 3 years ago 

Selamat bekerja, tetap semangat dalam menjalani aktivitas.

Hrus dong

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #97 : 5 Postingan terpilih [29-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Terima kasih atas segala dukungannya

 3 years ago 

Mantap 👍👍 Brad

Yoi dong harus...

 3 years ago 

Gaskan terus

Y lahh tanpa rem...menuju sukses

 3 years ago 

👍

 3 years ago (edited)

Kerja keraslah untuk hari ini dan selamanya.
Jangan lupa bahagiakan orang-orang yang tercinta insyaaAllah engkau akan bahagia selamanya...🤗

Aminn...terima kasih atas segala dukungannya

Sama-sama BG...

Siap

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60180.31
ETH 3001.45
USDT 1.00
SBD 3.64