The Diary Game - Better Life || Rabu, 9 February 2022

in Steem SEA2 years ago
Selamat pagi semuanya..... Salam hebat luar biasa sahabat steemian.Hari ini saya bangun pukul 07.30 WIB tak masalah karena jadwal saya masuk shift malam.Seperti biasanya bangun tidur selalu self talk positif untuk memotivasi diri dalam menjalani aktivitas sehari hari.Sejenak keluar menyambut sinar sang mentari yang selalu memberikan kehangatan disetiap pagi harinya.Kemudian memanaskan mesin motor milik kawan yang kebetulan orangnya sedang mandi.Setelah itu saya mengantarnya berangkat kerja ke kantor sekalian mampir ke warung membeli sarapan.Kami membeli sarapan menunya nasi uduk dan gorengan tak lupa juga membelikan kawan dikontrakan yang sedang tidur.Sesampainya dikontrakan kami menyantapnya bersama sama,sehabis sarapan merokok sebatang.Dilanjut melakukan kegiatan rutinitas yaitu mencuci pakaian kotor yang sudah menumpuk.Terlebih dahulu merendamnya dengan rinso selama kurang lebih 30 menit.Lalu membilasnya hingga benar benar bersih dan kemudian menjemurnya cuaca kali ini yang terlihat cerah.Saya pun kembali masuk kedalam untuk bersantai rebahan sambil menonton video video pengembangan diri.Tak hanya itu juga saya menonton beberapa video video lucu sebagai hiburan dikala waktu luang.Tak terasa bersantai hingga siang hari, karena merasa jenuh saya pun main ke tetangga sebelah.Beberapa tetangga sebelah sudah dari tadi pulang berdagang.Apalagi cuaca yang kurang mendukung tadi sekitar siang hari sempat mendung dan gerimis pun turun.Main ditetangga sebelah kurang lengkap jika tanpa kopi dan rokok.Segera disuguhkan secangkir kopi hangat dan rokok untuk dijadikan teman ngobrol.

IMG_20220209_141203.jpg
Nongkrong ditetangga sebelah

Menikmatinya sembari berbincang tentang kegiatan tetangga yang berdagang keliling dari warung ke warung.Tadi juga katanya sempat mengalami ban bocor ketika dijalan,jadi harus ke bengkel sejenak.Karena cuacanya yang kurang mendukung akhirnya memutuskan untuk pulang.Kami berbincang juga sambil mendengarkan musik hingga mata terasa mengantuk hingga akhirnya tertidur.Bangun bangun pukul 16.00 WIB kondisi cuaca yang mulai mendung dan angin berhembus kencang.Saya pun bergegas untuk memindahkan jemuran yang masih belum kering begitu juga dengan tetangga.Setelah itu kami pindah haluan untuk nongkrong diteras kontrakan.Menikmati suasana sore hari,masih terlihat dikebun banyak orang yang sedang bersih dan bercocok tanam.Suasana pun semakin sore dan gelap,nyamuk kebun mulai keluar.Pukul 17.30 WIB saya pun masuk kedalam bergegas untuk mandi karena hari sudah gelap.Sehabis mandi duduk sendiri bersantai sambil merokok dan menonton video inspirasi dan motivasi.Malam ini jadwal saya berangkat pukul 21.00 WIB jadi santailah tidak begitu buru buru.Ngobrol sejenak dengan tetangga sebelah diteras menikmati kesegaran sehabis mandi.Tak terasa sudah pukul 20.30 WIB saya pun bersiap siap untuk berangkat,pukul 20.45 WIB saya pun berangkat berjalan kaki menuju kantor.Sesampainya dimarkas rekan satu tim sudah lengkap berkumpul segera ikut bergabung dengan lainnya.Tugas malam hari memang terasa santai yaitu stand by dimarkas sambil menikmati secangkir kopi hangat,jajan dan merokok.Pukul 22.00 WIB bapak security datang mengajak keliling gedung malam hari,saya pun berangkat bersama bang @sofianiskandar.

IMG-20220210-WA0020.jpg

IMG-20220210-WA0021.jpg
Pengontrolan malam pukul 22.00 WIB

Mengecek suhu ruangan perangkat, mengecek Amper disetiap lantainya serta memastikan semuanya dalam keadaan normal terkendali.Setelah semuanya beres kami kembali ke markas untuk stand by begadang hingga larut malam.Tentunya ditemani dengan secangkir kopi hangat,beberapa jajan dan rokok sebagai penghangat dimalam hari.Apalagi semakin larut suasana semakin dingin,ketika dini hari sekitar pukul 01.30 WIB sudah merasa mengantuk beranjak berbaring hingga akhirnya tertidur.Demikianlah cerita keseharian saya semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya, apabila ada tulisan yang kurang sempurna saya mohon maaf.Terima kasih...... Selamat malam dan selamat beristirahat.

PictureSmartphone
ModelRealMe C21Y
Original Picture@adamkholid
LocationBogor, Indonesia

Thank You

Salam Sukses,

@adamkholid

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69264.29
ETH 3316.64
USDT 1.00
SBD 2.66