The Diary Game - Better Life || Kamis, 3 February 2022

in Steem SEA3 years ago
Selamat pagi semuanya..... Salam hebat luar biasa sahabat steemian.Hari ini saya bangun pukul 08.00 WIB tapi tak masalah karena jadwal saya masuk shift malam.Seperti biasanya bangun tidur selalu self talk positif untuk memotivasi diri dalam menjalani aktivitas sehari hari.Sejenak keluar menikmati suasana pagi hari didepan kontrakan yang cerah.Lalu cuci muka biar mata tidak kelihatan mengantuk, dilanjut keluar mencari sarapan pagi.Membeli nasi uduk dan gorengan hangat diwarung langganan, apalagi sudah lama tidak makan nasi uduk.Sesampainya dikontrakan saya menyantapnya sendirian karena kawan masih pada molor.Mungkin karena semalaman begadang jadi pagi-pagi masih terasa mengantuk.Sehabis makan merokok sebatang duduk diteras kontrakan ngobrol dengan tetangga sebelah.Salah satu tetangga juga ada yang sedang sakit jadi saya menengoknya sekalian tadi saya membelikan sarapan.Hari pun semakin siang waktunya untuk melakukan kegiatan rutinitas mencuci pakaian kotor yang sudah menumpuk.Terlebih dahulu merendamnya dengan rinso selama kurang lebih 30 menit.Lalu membilasnya hingga benar benar bersih dan terakhir menjemurnya cuaca yang pas buat menjemur.Setelah selesai saya kembali masuk kedalam bersantai makan cemilan sambil menonton video video pengembangan diri.Video yang dibawakan oleh para pakar terbaik di Indonesia yang banyak juga mengadakan seminar.Saya pun menikmatinya meresapinya belajar tentang ilmu tersebut,mayoritas membicarakan tentang pembentukan mindset kesuksesan.Sekitar pukul 13.00 WIB saya pindah haluan untuk Ngopi ditetangga sebelah.Kebetulan baru saja pulang berdagang saya pun bergegas membantu untuk merapikan barang-barangnya.

IMG_20220203_132726.jpg
Nongkrong bersama tetangga sebelah

Dilanjut bersantai rebahan sambil ngopi dan merokok,suasana adem mata terasa sayu hingga akhirnya saya tertidur.Bangun bangun pukul 15.00 WIB,perut terasa lapar saya pun memesan Mie Ayam Bakso.Memesan lewat WA karena salah satu rekan security kantor ada yang berjualan dan bersedia menghantarkannya.Pukul 15.30 WIB pesanan telah sampai saya pun bergegas untuk menyantapnya.Sehabis makan merokok sebatang dilanjut ngobrol dengan tetangga sambil menonton Televisi.Pukul 16.30 WIB pindah haluan ke luar menikmati suasana sore hari menjelang petang.Ketika matahari sudah mulai tenggelam tepatnya pukul 17.30 WIB saya bergegas masuk untuk mandi.Sehabis mandi merokok diluar ngobrol bareng tetangga sebelah yang sedang asyik bermain game dihp katanya buat hiburan.Sedangkan jadwal saya hari ini masuk agak malam jadi tidak begitu terburu-buru.Pukul 20.15 Saya bersiap siap memakai seragam,tepat pukul 20.30 WIB saya berangkat berjalan kaki menuju kantor.Sesampainya dimarkas rekan satu tim sudah berkumpul,sedangkan rekan tim shift pagi sudah pada pulang.Saya pun segera bergabung ngobrol sembari menikmati sebatang rokok dan Ngopi.Tak terasa waktu pun semakin berputar pukul 22.00 WIB bapak security datang mengajak keliling gedung.

IMG-20220203-WA0065.jpg

IMG-20220203-WA0056.jpg

IMG-20220203-WA0055.jpg
Pengontrolan malam pukul 22.00 WIB

Berkeliling ke seluruh gedung mengecek suhu ruangan perangkat,mengecek Amper serta memastikan semuanya dalam keadaan normal terkendali.Setelah semuanya beres kami kembali ke markas, stand by begadang menonton video video lucu sebagai hiburan.Tak terasa hari pun semakin larut hingga dini hari,saya pun beranjak berbaring tak lama kemudian tertidur lelap.Demikianlah cerita keseharian saya semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya, apabila ada tulisan yang kurang sempurna saya mohon maaf.Terima kasih..... Selamat malam dan selamat beristirahat.

PictureSmartphone
ModelRealMe C21Y
Original Picture@adamkholid
LocationBogor, Indonesia

Thank You

Salam Sukses,

@adamkholid

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39