The Diary Game - Better Life || Jumat, 4 February 2022

in Steem SEA3 years ago
Selamat pagi semuanya.... Salam hebat luar biasa sahabat steemian.Hari ini saya bangun pukul 07.30 WIB karena semalaman begadang hingga dini hari.Seperti biasanya bangun tidur selalu self talk untuk memotivasi diri dalam menjalani aktivitas sehari hari.Sejenak menyambut sang mentari pagi yang sudah mulai panas karena hari semakin siang.Sebenarnya tadi jam 6 sudah bangun namun masih terasa mengantuk,jadi saya memutuskan untuk tidur kembali.Lalu cuci muka biar mata tidak kelihatan mengantuk,setelah itu duduk bersama rekan lainnya.Tak lama kemudian saya pun berpamitan untuk pulang karena jadwal saya memang pulang lebih awal.Pulang berjalan kaki menuju ke kontrakan, sesampainya dikontrakan kawan kawan sudah pada bangun.Lalu saya bergegas ganti baju dan kemudian keluar mencari sarapan pagi.Saya bersama kawan membeli nasi warteg depan kantor,lauknya sayur sawi dan telur balado.Merupakan lauk favorit saya dipagi hari, kembalinya dikontrakan kami menyantapnya bersama sama.Sehabis sarapan merokok sebatang ngobrol dengan lainnya diteras kontrakan.Menikmati suasana yang cerah berawan,sedangkan kawan dilanjut untuk mencuci pakaian.Pukul 10.00 WIB masuk kedalam rebahan menonton video video lucu sebagai hiburan.Karena jenuh saya pun main ke tetangga sebelah yang sedang asyik bermain catur.

IMG_20220204_104412.jpg
Tetangga sedang bermain catur

Menontonnya terlihat seru sekali saling adu ketangkasan dalam mengatur strategi bermain catur.Memang terkadang bermain catur cukup menguras energi karena selain harus menyerang bertahan pun juga tak kalah penting.Tak terasa hingga siang hari kami mengobrol,bermain catur sambil ngopi dan merokok.Pukul 12.30 WIB karena mata terasa mengantuk saya pun tertidur,bangun bangun pukul 14.00 WIB.Dengan kondisi cuaca mendung terlihat awan dilangit berwarna gelap,beberapa saat kemudian hujan pun turun cukup deras.Kami hanya duduk termenung didalam kontrakan,sambil menatap rintikan air hujan melalu kaca jendela.Pastinya sambil ngopi dan merokok biar suasananya jadi semakin hangat.Pukul 16.00 WIB ketika hujan mereda tetangga mengajak keluar mencari makanan.Saya pun mengiyakannya,kami membeli Siomay yang dekat dengan kantor apalagi kami sama-sama merasa lapar.Kembalinya dikontrakan kami menyantapnya bersama dengan begitu lahap,sehabis makan merokok sebatang.Pukul 16.45 WIB mobil pengangkut barang belanjaan tetangga datang.Barang barangnya pun cukup banyak,jadi saya pun turun tangan untuk membantunya biar cepat selesai.Karena banyak yang mengangkut barang-barang,jadi tidak begitu lama,akhirnya semuanya terselesaikan.Setelah itu saya masuk kedalam bergegas untuk mandi karena hari sudah mulai gelap.Pukul 18.15 WIB sehabis mandi badan terasa segar,saya duduk diteras menikmati suasana petang sembari merokok.Pukul 19.30 WIB bersiap siap untuk berangkat, tepat pukul 19.45 WIB berangkat menuju ke kantor.Sesampainya dimarkas segera bergabung dengan rekan satu tim dan tim shift malam yang sedang berkumpul.Sejenak ngobrol menanyakan kondisi tadi pagi apakah ada yang bermasalah atau tidak.Pukul 20.10 WIB rekan tim shift pagi berpamitan untuk pulang.Giliran tim saya yang bertugas malam ini, terlebih dahulu Ngobrol sambil ngopi dan merokok.Pukul 22.00 WIB saya bersama bang @sofianiskandar dan bapak security melakukan pengontrolan malam.

IMG-20220204-WA0067.jpg

IMG-20220204-WA0050.jpg

IMG-20220204-WA0057.jpg
Pengontrolan malam pukul 22.00 WIB

Berkeliling ke setiap ruangan perangkat maupun non mengecek suhu, mengecek Amper disetiap lantainya.Serta memastikan semuanya dalam keadaan normal terkendali, akhirnya kami pun kembali ke markas.Sesampainya dimarkas lanjut berjaga hingga larut malam sembari ngopi dan merokok.Rebahan menonton video video pengembangan diri yang selalu memberikan wawasan baru.Ketika dini hari sudah terasa mengantuk saya pun beranjak berbaring hingga akhirnya terlelap.Demikianlah cerita keseharian saya semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya, apabila ada tulisan yang kurang sempurna saya mohon maaf.Terima kasih..... Selamat malam dan selamat beristirahat.

PictureSmartphone
ModelRealMe C21Y
Original Picture@adamkholid
LocationBogor, Indonesia

Thank You

Salam Sukses,

@adamkholid

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39