The Diary Game - Better Life || Jumat, 11 February 2022

in Steem SEA2 years ago
Selamat pagi semuanya.... Salam hebat luar biasa sahabat steemian.Hari ini saya bangun pukul 07.30 WIB karena semalaman begadang hingga dini hari.Seperti biasanya bangun tidur selalu self talk positif untuk memotivasi diri dalam menjalani aktivitas sehari hari.Sejenak keluar ruangan menyambut sinar sang mentari yang selalu memberikan kehangatan disetiap pagi harinya.Terlebih dahulu cuci muka biar tidak kelihatan mengantuk.Lalu duduk diluar ruangan berjemur sambil menikmati sebatang rokok,pukul 07.30 WIB rekan tim shift pagi berdatangan.Kami pun mengobrol sejenak rekan menanyakan situasi dan kondisi semalam.Pukul 08.10 WIB saya berpamitan untuk pulang, berjalan kaki menuju ke kontrakan.Sesampainya dikontrakan bergegas masuk dan ganti baju,lalu duduk diteras ngobrol dengan tetangga sebelah yang kebetulan libur berdagang.Setelah itu kami keluar mencari sarapan pagi,Kemi membeli nasi warteg depan kantor.Kembalinya ke kontrakan kami memakannya bersama-sama,sehabis makan merokok sebatang.Disusul kedatangan kawan yang langsung mengajak bermain catur bersama tetangga.

IMG_20220211_150807.jpg
Menonton kawan bermain catur

Sedangkan saya menontonnya sembari menikmati secangkir kopi hangat dan merokok.Ngobrol bersantai apalagi jadwal saya off kerja,semuanya juga lengkap berkumpul.Permainan catur juga terlihat asyik,seru saling adu strategi ketika bermain karena memang butuh strategi ekstra antara menyerang dan bertahan.Tak terasa hingga siang hari pukul 11.30 WIB ketika mendengarkan musik saya mengantuk hingga akhirnya tertidur.Bangun bangun pukul 13.45 WIB cukup lama saya tertidur kali ini mungkin karena semalaman begadang ketika bertugas.Kondisi cuaca yang mulai mendung ditambah hembusan angin kencang banyak jemuran yang pada jatuh.Saya pun segera memindahkannya kedalam kebetulan juga sudah pada kering.Melipatnya dan menata biar rapi dimasukkan kedalam lemari kecil yang berada dikamar.Kemudian saya kembali duduk dengan para tetangga menikmati secangkir kopi hangat dan merokok.Sore hari terasa nikmat sekali menatapi pemandangan disekitar area kontrakan.Ketika pukul 16.30 WIB kami berencana untuk memasak dan makan bareng bareng.Akhirnya semuanya sepakat kali ini kami memasak rebusan daun pepaya dan telur dadar.Tak begitu lama memasaknya,nasinya pun sudah matang dari awal ,jadi semuanya sudah siap dihidangkan.

IMG_20220211_180429.jpg
Makan bareng bareng bersama tetangga

Segera kami menyantapnya apapun lauknya tetap terasa nikmat yang terpenting adalah kebersamaan.Sehabis makan merokok sebatang,hari pun semakin sore pukul 17.30 WIB masuk kedalam bergegas untuk mandi.Sehabis mandi duduk diteras kontrakan menyendiri menikmati sunyinya dimalam hari sambil merokok.Tak lupa juga berkomunikasi dengan kawan lama melalui telepon yang kebetulan sama sama sebagai perantauan.Disaat waktu luang saya sering bertelepon dengan kawan menanyakan kabar serta sharing sharing pengalaman.Hari pun semakin larut malam,sejenak saya main ke tetangga sebelah.Kami bersama menyaksikan pertandingan Liga 1 BRI yang mempertemukan PSS Sleman VS Persib Bandung.Pertandingan dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 1-2.Setelah pertandingan selesai pukul 22.30 WIB saya masuk kedalam beranjak berbaring dikamar sembari mendengarkan audio relaksasi hingga tertidur.Demikianlah cerita keseharian saya semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya, apabila ada tulisan yang kurang sempurna saya mohon maaf.Terima kasih..... Selamat malam dan selamat beristirahat.

PictureSmartphone
ModelRealMe C21Y
Original Picture@adamkholid
LocationBogor, Indonesia

Thank You

Salam Sukses,

@adamkholid

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69264.29
ETH 3316.64
USDT 1.00
SBD 2.66