The Diary Game - Senin, 27 Februari 2023: Jangan Lupa Bahagia

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat ALLAH SWT atas rezeki dan nikmat yang telah diberikan kepada kita semua sehingga kita masih bisa bersua serta berbagi cerita hidup yang kita tuangkan pada tulisan diari kita ini. Shalawat beriring salam kita haturkan kepangkuan nabi besar Muhammad shalallahu alaihi wasallam yang telah membawa petunjuk serta suri tauladan yang baik kepada kita sehingga kita bisa menjalani hidup dengan bahagia serta selamat dunia akhirat.

Pagi yang dingin dan suasana yang tenang membuat saya tidur lelap sehingga waktu shalat subuh pun terlewatkan. Mata ini baru terbuka saat jam telah menunjukkan pukul 6.40 WIB. Setelah beberapa menit kemudian, baru lah saya bangun dari tempat tidur dan berwudhu. Shalat subuh pun jadinya di qada. Setelah shalat saya langsung mandi lalu berpakaian dan bersiap untuk mengantar anak ke sekolahnya. Setelah sarapan ala kadar, kami pun berangkat. Saya pergi mengantar anak ke sekolahnya dan istri saya pergi ke sekolahnya untuk mengajar selaku seorang guru bidang studi aqidah akhlak.

Dari sekolah anak, saya pergi ke salah satu basecamp gojek yang berlokasi di sebuah resto mitra gojek yaitu Imam Kupi Beurawe. Imam kopi Beurawe atau basecamp nasi gurih kak mah merupakan basecamp nya para driver gojek yang gacor-gacor (gampang cari orderan). Mereka yang berkumpul di situ adalah para driver yang mulai bekerja on bid dari jam 6 pagi sehingga wajar saja kalau mereka banyak mendapatkan orderan karena tingkat kerajinan mereka yang tinggi.

Setelah sejam nongkrong dan menghabiskan sepiring lontong, saya pun berangkat lagi ke E-Kupi untuk ngopi, daripada gabung dengan driver basecamp kak mah yang mana pastinya saya kalah saing sehingga pastinya saya ga akan dapat orderan jika terus di basecamp tersebut. Saya menulis diari di steemit sambil ngopi sampai akhirnya orderan GoFood pun masuk dari bubur ayam Pasundan Punge. Setelah mengambil paket makanan tersebut saya mengantarnya ke alamat kantor pelanggan yang berlokasi di gardu PLN. Saya pun menyempatkan diri untuk bersua foto disana.

IMG20230228160030.jpg

Setelah itu, saya balik lagi ke E-Kupi untuk melanjutkan diari saya. Suasana akhir bulan di Banda Aceh, membuat orderan grab dan gojek pun menurun alias sepi. Saya menggunakan waktu luang ini untuk menulis diari dan juga belajar beberapa hal baru secara online. Waktu terus berlalu dan setelah hampir dua jam menunggu, akhirnya orderan GoFood masuk lagi. Saya dengan sigap dan bergegas menghidupkan motor lalu segera pergi ke resto nyushiin yang tidak jauh dari E-Kupi namun harus jalan memutar karena di jalur yang berbeda. Setelah mengambil pesanan makanan yang telah disiapkan oleh resto, saya langsung mengantarnya ke pelanggan. Setelah menyelesaikan orderan, saya ke basecamp BPBA untuk menunggu orderan selanjutnya seperti hari-hari sebelumnya.

Saya pulang ke rumah sekitar jam 6 sore setelah menyelesaikan beberapa orderan hari ini. Saya mendapatkan 12 orderan sampai dengan jam 5 sore. Sesampai di rumah, saya langsung mandi dan shalat maghrib. Setelah itu, saya keluar bersama istri tercinta untuk makan malam diluar. Kami hanya keluar berdua dikarenakan anak saya ga mau ikut. Dia asik dengan game nya yang dimainkan secara online. Kami pergi makan malam di peunayong, yaitu makan daging bebek. Setelah itu di sambung lagi dengan makan buah-buahan potong di warung Garuda.

IMG20230226224836.jpg

Dengan segelas rujak manis yang membuat mulut terasa dimanjakan malam ini. Kami menghabiskan waktu sekitar satu jam di situ, dan kemudian beranjak pulang setelah mulut terasa segar oleh buah. Dalam perjalanan pulang, saya membeli beberapa makanan untuk anak saya dan juga ibu saya di rumah. Sesampai di rumah dan memberikan makanan tersebut, saya shalat isya dan kemudian bersiap untuk tidur.

Sekian cerita hidup saya pada hari ini, semoga kita bisa berbagi cerita lagi di esok hari. Sehat selalu untuk para steemian semuanya, dan jangan lupa bahagia ya..

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Selamat dan juga tetap semangat menjalani aktifitas dengan selalu bahagia bng 🤗

 last year 

Terima kasih support nya, salam bahagia... 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60795.60
ETH 2627.31
USDT 1.00
SBD 2.58