The Diary Game - Minggu, 10 Maret 2024: Meugang Pertama Ramadhan

in Steem SEA6 months ago

10% Reward postingan ini saya donasikan kepada @steemseacurator untuk penambahan Steem Power guna memperkuat dan memperbesar komunitas STEEM SEA.


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar sahabat steemian pada hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan baik dan sehat serta energik untuk menjalani hari yang indah ini. Hari ini cerita hidup saya dimulai dari duduk manis sambil menikmati secangkir teh manis bersama istri yang manis di teras depan rumah kami. Suasana pagi yang agak gerah dikarenakan matahari terik dan udara yang agak kering membuat kami tidak betah berlama-lama di luar rumah.

Setelah minum teh dan bersenda gurau, saya pun masuk ke rumah untuk bersiap pergi belanja ke pasar. Setelah mencatat semua keperluan belanja, saya pun pergi ke pasar dengan motor Vario saya. Pasar yang padat dan sumpek membuat saya penat dan ingin segera menyelesaikan belanjaan saya. Sekitar satu jam lebih barulah saya selesai belanja di pasar pagi tersebut dan segera pergi ke tempat penjual daging langganan saya yang juga merupakan saudara sepupu saya.

IMG20240310161437.jpg

Setelah mendapatkan daging yang bagus plus bonus tulang untuk buat sup, saya pun langsung pulang ke rumah dari yang rencananya mau ngopi dulu setelah belanja. Sesampai di rumah, saya langsung mandi untuk yang kedua kalinya pada pagi ini dikarenakan badan yang gerah akibat keringat di pasar tadi.
Setelah badan segar dan kepala pun udah tenang, saya istirahat sambil menunggu daging dimasak oleh istri tercinta. Tanpa disadari, saya pun terlelap dan bangun saat adzan Dzuhur berkumandang. Saya segera shalat dan dilanjutkan dengan makan siang yaitu Sie Meugang hehehe..

Setelah puas makan daging, saya pergi ke Warung Kopi untuk bersantai sambil membaca berita sebelum memulai narik Gojek. Saya memiliki masalah dengan lambung sehingga saya tidak boleh terlalu sering minum kopi sehingga hari ini saya minum Milo saja. Setelah selesai menikmati Milo dan mengupdate berita hari ini melalui media sosial Instagram dan Google berita. Saya pun mulai narik Gojek.

IMG20240310160149.jpg

Sebelum Adzan Maghrib berkumandang, saya pulang ke rumah dan berencana tidak narik Gojek malam ini. Syukur Alhamdulillah saya mendapatkan 10 orderan GoFood dalam waktu 3 jam bekerja. Semoga rezeki ini berkah dan membawa kebaikan bagi Saya dan keluarga saya, Amin ya rabbal alamin.

Salam hangat untuk sahabat steemian dimanapun kalian berada. Semoga sehat selalu dan terus bersemangat berkarya untuk hidup yang indah ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 6 months ago 

Kapan puasa pertama bg?

Kita tunggu keputusan dari MUI saja, mudah-mudahan kita diberi umur panjang...

 6 months ago 

Amin ya Allah

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58148.81
ETH 2345.69
USDT 1.00
SBD 2.35