Sort:  

Terimakasih telah berpartisipasi dalam kontes ini bang @acehero ☺🙏

dalam perhitungannya, saya dipastikan TIDAK BISA MENANG dikarenakan suatu hal teknis yang tidak bisa saya utarakan di sini sebab bisa mengganggu kontes, namun saya tetap ikut kontes ini untuk maksud lain. Semoga STEEMIT terus berkembang dan berjaya serta menjadi yang terbaik dari media sosial lainnya...

Salam sukses...

Kita akan terus sama sama sukses dan berjaya!!!😂

Takbir
allahu akbar!!!

WAAWWW... keren semangatnya...

seandainya semua steemian punya semangat seperti @prilly , maka steemit akan cepat tumbuh dan mengalahkan media sosial lainnya...

ALLAHU AKBAR !!!

Bang Hero jangan kenceng-kenceng teriaknya Allahuakbar!!! semua orang tahu kalau saya punya semangat tinggi di Steemit, prediksi kayaknya nih steemit akan mengalahkan Facebook di tahun depan ya hahaha

Sangat betol

Hehe, iya dek

🙂

prediksi yang tidak jelas dasar nya ni...

ga mungkin bisa kalahkan facebook tahun depan kecuali facebook kena bom nuklir... hahahahaaha...

A hahaha ketawa Saya lo bang, itulah prediksi yang ada di otak saya Bang, mana tahu kan menghayal dulu siapa tahu si Facebook kena bom nuklir kan? Lucu kali hahaha

yuk ketawa bareng kita...

hahahaahhahaahahahhahaaaa.......

Dek @prilly takbir, Allahu akbar 3x. Memang ya, semangat mudamu tak akan padam dan sirna walaupun diterpa badai🤣🤣🤣👍👍.

nyan ka mulai bertambah anggota zikir kita pada kesempatan ini....

yuk mana yang lain, apa mau ikut gabung berzikir?

Hahaha.

Saya akan terus ikut untuk menyemarakkan dzikir dan takbir, asalkan kak @prilly jangan lempar batu sembunyi tangan😆😆😆

Hahaha, saya tidakakan melempar batu sembunyi tangan😂

Yang penteng leuh acara takbir na bu bungkoh😂😷

Hou ijak han taplung tgk meuse ka di terpa badai, silop silop payah bungkoh nyou nA badai.
Urusan takbir adak na badai kon hn kendo😅

Alhakdulillah, nah begitulah dek @prilly, semangatmu jangan pernah kendor, apapun kondisi dan keadaan.😂🤗

Sang nyou ka kendor tgk,

Kontes ini terbuka untuk semua, dan semua peserta memiliki peluang yang sama, dan kami dengan senang hati menerima masukan l, kritik dan saran untuk kemajuan dan keberhasilan kontes ini.

Salam sukses bang @acehero

terima kasih bang @mirzamg atas dedikasi abang untuk kemajuan steemit dan steem sea khususnya, untuk kritik dan detil teknis bisa kita bahas melalui metode lain karena sensitif jika di ulas di sini...

semoga tujuan baik dari kontes ini bisa terwujud, aamiin ya rabbal'alamin...

Aamiin Ya Rabb..
Terimakasih untuk Bapak @acehero atas kepeduliannya demi kemajuan kontes ini.

Mungkin bila ada hal-hal yang ingin di sampaikan demi keberlangsungan kontes ini, bole untuk kita bahas melalui pesan WhatsApp,
Ini adalah WhatsApp saya +62822 9536 8459

baik, terima kasih bang @mirzamg

Sama-sama Pak 🙏🙏☺

Pak @acehero, dan tujuan utama dari kontes ini adalah untuk memajukan komunitas dan juga supaya para stemians yang bernaung dibawah komunitas Steem sea lebih menjalin komunikasi dan interaksi antar sesama.

Anda benar sekali bang @alfirdaus,

Tujuan dari kontes ini sangat baik dan bagus untuk perkembangan steemit, namun dalam teknis nya saya dapat melihat bahwa butuh banyak perbaikan untuk membuat kontes ini berjalan on track menuju targetnya. Saya khawatir bahwa kontes ini akan berakhir senasib dengan kontes-kontes sebelumnya yang mati dalam perjalanan sebelum berkembang dan mencapai targetnya.

Saya tidak punya maksud apapun dalam hal kontes ini, saya berharap kontes ini bisa berjalan sesuai target dan mencapai garis finish sesuai rencana.

Salam Sukses untuk kita semua...

Iya bang, namun kita usahakan dengan penuh semangat serta kerja keras dari kita semua, kontes yang diselenggarakan ini berjalan dengan lancar, amin.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69033.32
ETH 3748.46
USDT 1.00
SBD 3.67