[CLUB5050] The Diary Game - Jum'at, 12 November 2021 : Servis Berkala CVT Motor Vario Saya

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Syukur Alhamdulillah atas rahmat dan karunia serta rezeki yang berlimpah yang telah diberikan kepada kita sehingga kita bisa bertemu kembali pada hari ini melalui platform Steemit yang kita banggakan ini. Shalawat dan salam kita sanjungkan kepada Baginda Rasulullah Muhammad Saw yang telah membawa petunjuk dan keberkahan dalam kehidupan ini sehingga kita bisa hidup dalam kedamaian dan keselamatan serta kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Dihari Jum'at yang penuh berkah ini saya memulai hari dengan bangun jam 10 pagi dan langsung ke kamar mandi untuk bersihkan perut, lalu saya mandi sekalian karena udah di kamar mandi. Seusai mandi, saya berpakaian dan sarapan pagi yang mungkin juga bisa disebut makan siang karena udah jam 11 siang. Kemudian saya memanaskan air dan menyeduh teh panas lalu menikmatinya di kamar sambil melakukan trading online. Selesai trading perak online, saya pergi ke mesjid untuk melaksanakan ibadah shalat Jum'at.

Setelah shalat Jum'at, saya makan lagi. Kali ini benar-benar makan siang dan menunya pun lengkap yaitu nasi, sayur, tempe, ikan, dan kerupuk. Sekitar jam 2 saya pergi ke bengkel langganan saya yang di Lhong Raya, yaitu Bengkel Berkat Nalon Servis (BNS). Kali ini saya membawa motor Vario saya ke bengkel ini untuk di lakukan perawatan berkala yaitu penggantian oli mesin dan pembersihan bagian CVT nya yang terasa agak kotor dan bergetar.

IMG20211110131955.jpg
*Service berkala CVT motor vario kesayangan saya.

Sambil menunggu motor yang sedang diservis, saya menulis diary pada steemit untuk mengisi waktu agar lebih efisien dan produktif. Sekitar jam 3 sore, barulah motor saya selesai di servis dan ganti oli. Biaya perawatan kali ini adalah 73.000 rupiah, dan motor jadi terasa seperti baru lagi. Kemudian saya mulai on bid Grab dengan menghidupkan aplikasi Grab Driver dan berkendara menuju ke kantor BPBA simpang lima.

Orderan pertama saya pada hari ini adalah orderan GrabFood dari restoran Pizza Hut simpang lima dan lokasi pengantarannya adalah Bank Indonesia perwakilan Aceh yang menerapkan protokol keamanan ketat dan protokol kesehatan yang juga ketat. Setelah itu saya langsung kembali ke tempat mangkal. Setelah menyelesaikan beberapa orderan, saya melihat sebuah warung yang agak unik namanya yaitu warung nasi padang aceh. Karena rasa penasaran akan rasanya, saya pun mampir dan mencoba mencicipi rasanya.

IMG20211111131501.jpg
*Makan di warung nasi padang aceh yang bikin penasaran.

Rasa nasi padang aceh ini ternyata sama dengan nasi Padang pada umumnya, jadi bagi saya tidak ada yang spesial pada warung ini. Setelah makan sore, saya melanjutkan on bid lagi. Saya kembali mangkal di simpang lima dan menunggu orderan selanjutnya sambil melanjutkan penulisan diary saya pada steemit. Sekitar setengah jam kemudian, orderan GrabFood pun masuk dari KFC simpang lima. Saya segera bergerak ke restoran KFC tersebut yang jaraknya hanya 100 meter dari tempat mangkal kami. Setelah mengambil pesanan makanan tersebut di restoran KFC, saya langsung mengantarnya ke pelanggan yang sedang menjaga tokonya di batoh. Lalu saya kembali lagi ke tempat mangkal di simpang lima.

Orderan demi orderan saya selesaikan sampai dengan jam 9 malam, dan syukur alhamdulilah saya mendapatkan 12 orderan pada hari ini. Saya pulang dan sampai di rumah jam 10 malam. Setelah bersih-bersih, saya pun makan malam lalu menonton film sebentar untuk memberi waktu bagi perut mengolah makanan. Kemudian saya memeriksa seluruh pintu dan jendela untuk memastikan bahwa semuanya terkunci dengan baik agar rumah saya aman dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan akhirnya saya tidur sekitar jam setengah dua belas malam.

Selamat beristirahat sahabat steemianku yang baik hatinya, terutama para moderator komunitas STEEM SEA yang saya hormati terkhusus untuk @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @nazarul, @el-nailul, @firyfaiz, @cicisaja, dan @mirzamg . Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH swt. Aamiin ya rabbal'alamin...

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
@acehero

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61137.27
ETH 2383.64
USDT 1.00
SBD 2.52