The Diary Game || Moment Lamaran Kakak Sepupu || Rabu, 05 Juli 2023steemCreated with Sketch.

in Steem SEA11 months ago

IMG20230706133348.jpg
Engagement

Halo everyone, selamat malam dan selamat beristirahat, kembali lagi dalam tulisan diaryku yang sangat menarik pada hari ini.

Pagi ini aku bangun dengan badan yang sehat walafiat dan juga diberikan kekuatan untuk menginjaki bumi yang indah ini.

Setelah kemarin di sibukkan dengan acara lamaran kakak sepupuku, hari ini aku juga berencana untuk pergi kesana, sekedar membantu-bantu menyiapkan hidangan untuk para tamu nantinya.

Namun, sebelum berangkat kesana, aku memutuskan untuk mandi, dan juga mengambil kamera digital milik Abang sepupuku , yang akan digunakan untuk pemotretan pas acara berlangsung, seperti pemasangan cincin dan lainnya.

Karena jam sudah menunjukkan pukul 08.00 aku memutuskan untuk mandi dan kemudian di lanjutkan bersiap-siap memakai pakaian yang rapi, soalnya akan pergi ke acara spesial seseorang.

Setelah persiapan selesai, akupun berangkat menuju kerumah acara dengan mengendarai sepeda motor kebanggaanku sembari membawa kamera digital yang aku simpan di dalam tas ransel biar tidak terkena guncangan ketika dalam perjalanan.

Setengah perjalanan, aku sempat berhenti sebentar untuk membeli minum dan juga memakan beberapa roti untuk mengganjal perut, karena aku lupa sarapan sebelum berangkat.

Karena perut sudah merasa baikan, lantas aku melanjutkan perjalananku sembari melihat kendaraan yang ramai di sepanjang jalan, apalagi sekarang sudah habis masa libur lebaran idul adha, jadinya orang sibuk beraktivitas pergi bekerja.

Setelah beberapa menit, akupun tiba disana dan memutuskan untuk berisitirahat sebentar, sembari melihat Abang sepupuku yang sedang berberes-beres sebelum tamu datang.

Jam 11.00, tamu mulai berdatangan, membuatku kerepotan mengambil beberapa keperluan yang di perlukan, seperti makanan dan juga menu penutup.

Acara mulai berlangsung, dimulai dari pemasangan cincin ke jari mempelai wanita yaitu kakak sepupu saya, proses pertukaran cincin juga berjalan sangat lancar, dan juga rasa tangis haru dari ibunya yang menangisi anaknya yang sebentar lagi akan menjalani hidup bersama pasangannya.

IMG20230706133345.jpg

IMG20230706133851.jpg
Foto Hari ini di acara

Setelah para tamu mulai pulang, aku mulai melakukan pengambilan gambar dengan menggunakan smartphoneku yang akan saya bagikan kepada sahabat steemian.

sepulangnya dari tempat acara, aku sangat kelelahan dan mengambil handuk untuk mandi agar badan lebih segar, karena jam masih pukul 16.30 jadinya setelah selesai sholat ashar, aku memutuskan untuk merebahkan badan sembari berselancar di platform steemit, dan membaca beberapa postingan yang sangat menarik untuk kita baca.

Demikianlah Diary saya hari ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies. The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies

 11 months ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66103.77
ETH 3554.23
USDT 1.00
SBD 3.11