The Diary Game - Kembali Ke Pekerjaan, Kamis, 08 Desember 2022

in Steem SEA2 years ago

Hy Steemian Semuanya


IMG_20221208_230113.jpg
Bersama Bang @ismuhadiadi, dan Bang @ikwal

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bagaimana kabar steemian semuanya, semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan juga selalu tabah dalam menjalani setiap cobaan.

Pagi yang indah di bumi serambi Mekah, dimana mentari kali ini bersinar dengan begitu cerahnya, sampai akhirnya badan saya tergerak untuk mandi dan kemudian memutuskan untuk bekerja seperti biasanya.

Tentunya hari ini, pekerjaan saya adalah membongkar tower lama yang berada di toko Bersama saudara-saudara lainnya, yaitu bang @ismuhadiadi termasuk Abang sepupu saya.

1670489833581.jpg
Bersama Bang @ismuhadiadi ketika bekerja

Setelah membereskan semua perlengkapan kerja, sampai akhirnya saya mulai melakukan pekerjaan dengan kawan saya Agus Maulizar, dikarenakan beliau sangat handal dalam urusan manjat tower seperti ini.

Jadinya saya cuma membantunya menahan tali yang digunakan untuk menurunkan berbagai alat nantinya supaya tidak rusak.

Setelah semua alat berhasil diturunkan, akhirny kami berdua pulang kerumah, dan memasang alat di tower yang berada di rumah Abang sepupu saya, namun sebelum memasang alat itu kembali, kami duduk sebentar sembari menikmati udara segar di atas lantai rumah, sebelum akhirnya kami melanjutkan pekerjaan kami, dikarenakan langit juga sedikit mendung, dan takutnya nanti akan terkena hujan, membuat pekerjaan kami semakin sulit nantinya.

IMG20221208155014.jpg

IMG20221208154958.jpg

IMG20221208154921.jpg

IMG20221208154937.jpg

IMG20221208155920.jpg
Bekerja

Dan sembari menunggu Agus menyelesaikan pekerjaan di atas tower, saya melihat keadaan langit di atas ini sangatlah indah, apalagi keadaan awan yang bergelombang seperti ombak, membuat saya ingin mengambil beberapa foto dengan menggunakan smartphone saya.

Sampai akhirnya tak terasa langit juga semakin gelap membuat kami memutuskan untuk berhenti bekerja pada hari ini di jam 17.15 WIB, dan akhirnya saya putuskan untuk kembali ke toko untuk mandi dan setelahnya beristirahat sebentar, sembari menunggu adzan magrib tiba.

Dikarenakan merasa bosan di toko, dikarenakan sudah tidak ada lagi jaringan internet, karena sedang dilakukan pembongkaran, akhirnya saya mengajak bang @ismuhadiadi, dan ternyata sudah berada di tempat biasa sejak tadi bersama bang @ikwal.

IMG_20221208_230141.jpg
Bersama Pembimbing Saya

Meskipun hujan deras, saya tetap pergi kesana, sekalian ingin bertemu dengan bang @ikwal yang merupakan salah satu senior di steemit, dan membuat saya ingin bertemu langsung, dan menimba ilmu bersama orang-orang yang sudah berpengalaman di platform ini, dan juga ingin berkembang seperti steemian lainnya, dan menghasilkan karya-karya yang luar biasa di platform @steemit ini.

Setibanya disana, saya lantas bersalaman dengan bang @ikwal dan mengobrol bersama mereka berdua, dan tentunya pembahasan yang di bahas adalah bagaimana caranya menghasilkan karya-karya yang menarik dan berkualitas untuk di baca sama steemian lainnya, dan bagaimana agar bisa terus konsisten dalam berkarya.

Demikianlah Aktivitas Saya Hari Ini.

Semua Photo Saya Ambil Menggunakan Smartphone Oppo A5S


Salam @aceh.keras

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

Mantap, pokokjih konsisten Sabe💪

 2 years ago (edited)

Entek malam pat taduk lom?

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

This is a one-time notice about a free service on steem.
There are communities that help support the little guy 😊, you might like ours, we join forces with lots of other small accounts to help each other grow!
Finally a good curation trail that helps its users achieve rapid growth, its fun on a bun! check it out. https://anentrypoint.github.io/school-of-minnows-landing/

A note on other bots warnings:

It's come to our attention that some of the people on this network (keys-defender run guityparties, and bots run by pfunk) have been attacking our advertorial notices by calling it a scam/fraud.

We have contacted the owners of those systems, we've shared our complete source code and processes, and explained that we've been running for longer that they have, and have been trusted by large subsets of users troughout, expressed all of our processes, which are simple, free, opensource and legitimate, and beneficial the blockchain and its users.

After doing lots of research and speaking to many other developers on this network, it's become clear that they use these false policing services to demote other projects in order to promote their own paid upvote scams and vote-abuse systems where they demote anything thats not designed to upvote their friends.
We respect their right to communicate what they want to, even if its false,however our project is highly respected, as well as open source, its already been audited by many users and its easy to confirm that there is no risk in using it.
Both our enrollment system and upvote bot is open source and whitelisted by MalwareBytes, accepted by Github, and we've serviced thousands of users since 2017, our bot is free and will only ever vote on your behalf if your idle reaches 100%.
We respect our users freedom, enrollement as well as unenrollment from our system is done directly on the blockchain and you do not need our services to join/leave.

Bot source: https://github.com/AnEntrypoint/school-of-minnows

Landing page source: https://github.com/AnEntrypoint/school-of-minnows-landing

School of minnows is FREE OPEN SOURCE software, we run the bot on our own resources and maintain it for free, if you have any questions about the platform, the quickest way to make contact is directly contacting the lead developer on discord: moonshine#6211 if you want to add a friend directly, or on the entrypoint discord: https://discord.gg/NED33mNpms
We are always active and happy to answer any questions you may have.