The Diary Game : Aktivitas ku Pada Hari ini - Selasa, 30 Januari 2024

in Steem SEA5 months ago

Assalamualaikum


IMG20240130142903.jpg
Lokasi hari ini

Selamat malam para sobatku semuanya.

Hari ini Selasa, 30 Januari, merupakan hari dimana menjadi pertanda bahwasanya berakhir bulan pertama di tahun 2024, dan semoga saja apa yang kita jalani selama sebulan ini bisa menjadikan kita lebih kuat, dan juga lebih beriman kepada tuhan kita.

Hari ini aku sedang melakukan pemasangan internet wifi, di daerah simpang rangkaya bersama Abangku, sebelum berangkat terlebih dahulu aku selalu diberikan himbauan oleh Abang ku apa-apa saja yang harus saya kerjakan nantinya, karena ketika sudah berada disana, kami akan sibuk dengan kegiatan masing-masing dan akan bekerja berpisah.

Tepat pada jam 09.00 aku sudah selesai mempersiapkan segala kemungkinan dan juga peralatan, dan aku sudah menjalankan tugas pertamaku, yaitu mengambil paket di loket lhoksukon yang dalam paket tersebut berisikan berbagai peralatan yang akan aku gunakan nantinya.

Setelah paket aku ambil, lantas aku melanjutkan perjalananku menuju ke simpang rangkaya, dikarenakan Abangku yang sudah tiba disana terlebih dahulu.

IMG20240130151150.jpg
Titik pemasangan Roset

Setibanya disana, aku mulai melakukan tugasku yaitu memasang sebuah roset untuk nantinya membagi sinyal di daerah tersebut kepada salah satu klien, karena seperti kita ketahui bersama, Setiap box ODP pastinya memiliki maksimal 8 slot untuk setiap kliennya, adapun dari 24 box ODP, semua slot sudah penuh, dan terpaksa kami harus menggunakan cara yang sedikit aneh, akan tetapi tidak melanggar aturan yaitu memasang roset.

Setelah tugas pertama selesai, aku lanjutkan pemasangan penarikan kabel ke lokasi rumah klien tersebut yang berjarak 150 meter dari lokasi pemasangan roset tersebut.

IMG20240130151146.jpg
Rumah yang di Renovasi

Pemilik rumah ini merupakan salah seorang pengusaha yang memang cukup dikenal di daerah tersebut, dan sekarang rumahnya sedang dilakukan renovasi besar-besaran, karena selang beberapa bulan lagi beliau akan menyambut kelahiran anak keduanya yang di prediksikan akan berjenis kelamin perempuan, dan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki, dan sebuah keluarga yang ideal di usia pernikahan tersebut.

IMG20240130182003.jpg
Sore Hari

Setelah semua pekerjaan selesai, lantas aku memutuskan untuk pergi dan membereskan semua peralatan kerjaku.

Demikianlah kegiatanku pada hari ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57151.22
ETH 3067.19
USDT 1.00
SBD 2.32