THE DEARY GAME SELASA, 28 DESEMBER 2021 .JUARA UMUM JATUH KEKABILAH ACEH BARATsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)
Di awali deary saya pada hari ini di banggun kan oleh suara alaram yang begitu keras sehingga terbanggun lebih awal dari kebiasaanya,terbangun pada jam 3.40 p.m langsung menggambil air wudhu untuk melakukan shalat sunnah dua raka,at dan berzikir,menbaca al-qur'an pada jam 5.5 p.m saya mengambil sajadah beserta peci langsung menuju ke mesjid yang ada di depan dayah melakukan shalat shubuh berjama'ah 2 raka'at beserta wirit bersama keluar dari mesjid langsung menuju kebilek melihat roster penggajian dan mengambil kitap menuju ke balai penggajian

selesai penggajian pada jam 8.5 pulang menuju kebilek mengantikan pakaian,menuju ke dapur untuk masak nasi beserta lauk setelah saya memasak menuju kebilek untuk sarapan
setelah selesai sarapan saya menggumpulkan baju yang kotor lalu saya bawakan ke tempat pemandian ummum untuk menyuci pakain yang selesai menyuci pakaian menuju kebilek lagi untuk beristirahat sejenak

terbagun pada jam 12.30p.m menggambil peci beserta sajadah menuju kemesjid melakukan shalat zuhur berjama'ah dan taklupa pula berdoa bersama selasai berjama'ah menuju pulang ke bilek lagi menggambil kitap langsung menuju balai penggajian pada jam 16.00 turun di balai menuju ke mesjid lagi melakukan shalat berjama'ah .

pada jam 17.1 p.m saya mengambil mesin cukur inggin memangkas rambut selasai memangkas menggambil anduk dan peralatan mandi menuju ke pemandian umum.
pada jam 18.12p.m bergegas menuju mesjid melaksanakan shalat magrib bersama selasai melakukan shlat magrip kami semua mendengar kan penggumuman pembagian juara lomba berpidato dan cerdas cermat yang telah kami semua menggikuti perlombaan beberapa malam yang sudah berlalu

IMG-20211227-WA0003.jpg
JUARA UMMUM JATUH KEKABILAH ACEH UTARA BARAT
pada malam yang berbahagia ini juara umum kembali didapat kan oleh kabilah aceh barat mereka dalam menggikuti perlombaan mendapatkan juara 1 semuanya dan peserta-peserta yang menggikuti perlombaan pidato dan cerdas cermat

IMG-20211227-WA0008.jpg

SANTRI DARI KABILAH ACEH BARAT
inilah santri-santri yang menggikuti lomba di kabilah aceh barat

IMG_20211228_190853.jpg

PENYERAHAN JUARA KEKABILAH ACEH BARAT
ketua kabilah menyerakah juara kepada kabilah aceh barat beserta binkisan uang
suasana pada malam pembagian juara

IMG-20211227-WA0005.jpg

IMG-20211227-WA0007.jpg

IMG-20211227-WA0004.jpg

IMG-20211227-WA0004.jpg

pada jam 22.00 acara pun sudah selasai saya masuk kedalam bilek shalat insya 4.raka'at setelah selesai lalu saya tidur
sekian cerita saya pada hari ini
TERIMAHKASIH KEPADA SEMUANYA YANG MASIH MEMBERIKAN KESEMPATAN PADA SAYA@steemit @steem sea

Tidak lupa juga kepada
@anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @muzack1 dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar biasa.

By@ABUFADLI

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58