The deary game 26 januari 2022 acara maulid di matang janeng

in Steem SEA3 years ago

CLUB 5050 THE DIARY GAME 26JANUARI 2022 ACARA MAULID DI MATANG JANENG

assalamualaikum rekan sahabat steemit semuanya apa kabar kalian semuany. diawali deary saya pada kali ini terbangun pada jam 5.00 langsung mengambil air wuduk melakukan shalat subuh 2 raka'at di mesjid yqng tidak jauh dari pesantren yang saya tinggali sekitaran 2 menit kalau kita berjalan kaki sesudah melakukan shalat subuh mengambil alqur'an lalu saya duduk di samping tiang mesjid menbaca alqur'an sampai jam 7.00 pagi dan pada hari ini bertepatab pada hari jum'at kami selaku santri dayah nurussalam di liburkan aktivitas pengajian
 pada jam 9.00 saya mendengarkan pengumuman gotoroyong bersama suara yang berasal dari   mikrovon yang ada diposko   lalu kami pun bergegas mengatikan pakaian lalu saya keluar memulai gotoroyong bersama setelah kami bersih-bersih mengambil tempat penampungan sampah dan mebawa ke tempat buang sampa dan kamj pun mengambil korek dan membakarnya 

dan pada jam 11.00 kami pun sudah selesai melakukan gotoroyong bersama lalu mengigat hari ini' hari jum'at saya pun mengambil anduk dan menuju ke tempat pemandian ummum yang ada di dayah kemudian seteleh mandi memakai pakaian dan mengambil peci lansung menuju mesjid baro yang ada di depan dayah setiba di mesjid kira-kira pada jam 12.10 dan lansung melakukan shalat sunnah dua raka'at dan duduk mendengarkan khatib melakukan rukun khutbah

setelah selesai melakukan shalat berjama'ah dan saya pun lansung menuju dapur untuk sarapan dan setelah sarapan menuju ke kantin mencari minuman dinggin dan membeli rokok lalu pulang menuju bilek mengambil kan alat pangkas dan menuju tempat biasanya saya memangkas

IMG20220126221604.jpg

IMG20220126221606.jpg

IMG20220126221611.jpg

IMG20220126221614.jpg

kemudian pada jam 16.00 menuju mesjid melakukan shalat ashar berjama'ah seteleh itu pulang kedayah bersiap-siap untuk pergi ketempat dewan guru kami di karanakan ada acara maulid yang bertempat di tanah pasir gampong matang janeng dan sesamapai nya di tempat acara kami pun lansung menuju ke tempat yang telah di sediakan dan kami pun  melakukan sarapan maulid bersama dan setelah itu kami melakukan berdoa bersama dan setelah melakukan berdoa bersama dan langsung mendengarkan dakwah islamyah yang dibicara kan oleh tgk azhar ywng berasal dari geudong aceh utara 

dan setelah semuanya terlaksanakan kami pun berpamitan kepada tgk faisal untuk menuju pulang ke dayah dan sesampai di dayah kami langsung menuju kebilek dan tidur

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59398.61
ETH 2510.08
USDT 1.00
SBD 2.43