CLUB 5050 THE DIARY GAME 25 DESEMBER 2021 SERVIS MESIN CUKUR/RAGOM (50 % reward postingan di donasikan ke aksteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

CLUB 5050 THE DIARY GAME 25 DESEMBER 2021 SERVIS MESIN CUKUR/RAGOM (50 % reward postingan di donasikan ke akun @steem.amal

Di awali deary saya pada kali ini terbangun lebih awal dari pada kebiasaanya pada jam 3.30 lansung bergegas menggambil air wudhuk,menggambil sajadah dan peci,memakai pakai'an melakukan shalat sunnat dua raka'at ,mengambil al-qur'an menbacanya pada jam 5.10 saya pergi menuju mesjid yang ada di depan dayah untuk melaksanakan shalat subuh 2 raka'at serta wirit bersama didalam mesjid terus pulang menuju dayah lagi memamasuki ke dalam bilek menggambil kitap,setelah saya menggambil kitap menuju ke balai penggajian ,turun mengaji pada jam 8.00 pagi menuju bilek lagi meletakkan kitap di tempat nya dan menggantikan pakaian lansung menuju kedapur untuk memasak nasi beserta lauk nya kira-kira selesai saya masak nasi beserta lauk sekitaran 30 menit

pada jam 11.00 saya menggambil peralatan pangkas untuk membersih kanya

IMG20211226123220.jpg

ALAT CUKUR YANG SAYA SERVIS
pada hari ini saya servis peralatan cukur/ragom alat yang saya gunakan obeng dan tang

IMG20211226123313.jpg

ALAT SERVIS YANG SAYA GUNAKAN
inilah alat yang saya gunakan untuk membuka mesin cukur pertama saya buka tutup pakek obeng dan saya servis menggunakan kuas untuk menghilang kan rambut yang menyangkut di mata pisau

IMG20211226123343.jpg

minyak untuk menhilangkan keratan pada mata pisau

IMG20211226123251.jpg

sudah selesai saya servis
inilah hasil yang saya servis insya allah sudah mantap pagi untuk memangkas rambut
waktu zuhur kami pun pergi kemesjid untuk shalat berjama'ah dengan para santri
lalu pulang menuju bilek lagi untuk istirahat eh malah kitiduran pulas,pada jam 4.15 terbangun lansung menggambil air wudhuk melakukan shalat ashar,lalu bergegas lagi menggambil peralan memangkas untuk belajar pangkas

IMG20211224104632.jpg

belajar pangkas
pada kali ini saya mau belajar pangkas
lagi setelah saya pangkas saya mandi terus menuju lagi ke mesjid melakukan shalat magrip pulang kebilek melihat roster pelajaran lalu menggambil kitab menuju kebalai pengajian turun jam 10.30 shalat berjama'ah bersama,menggulang pelajaran terus saya tidur cukup sekian deary saya pada pertemuan kali ini tanggal 25 desember 2021
TERIMAKSIH KEPADA @STEEMIAN @STEEM AMAL TELAH DIBERIKAN KESEMPATAN PADA SAYA

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59398.61
ETH 2510.08
USDT 1.00
SBD 2.43