CLUB 5050 THE DIARY GAME 24 DESEMBER 2021 MENUNGGU CUCIAN MOBIL DI WARKOB(50 % reward postingan di donasikan ke akun @steem.amalsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)
Di awali deary saya pada kali ini terbangun lebih awal dari pada kebiasaanya pada jam 4.00 lansung saya bergegas menggambil air wudhuk,menggambil sajadah dan peci,memakai pakai'an melakukan shalat sunnat dua raka'at ,mengambil al-qur'an menbacanya pada jam 5.10 saya pergi menuju mesjid yang ada di depan dayah untuk melaksanakan shalat subuh 2 raka'at serta wirit bersama didalam mesjid terus pulang menuju dayah lagi memamasuki ke dalam bilek menggambil kitap,setelah saya menggambil kitap menuju ke balai penggajian ,turun mengaji pada jam 8.10 pagi menuju bilek lagi meletakkan kitap di tempat nya dan menggantikan pakaian lansung menuju kedapur untuk memasak nasi beserta lauk nya kira-kira selesai saya masak nasi beserta lauk sekitaran 30 menit

pada jam 10.00 bergegas menggambil anduk peralatan mandi menuju ke tempat pemandian umum yang di sediakan di pesantren,selesai mandi menuju ke bilek lagi untuk menggantikan pakaian menuju kebilek tgk,menemani tgk boi cuci mobil di blang pria

IMG20211225094540.jpg
MENUNGGU CUCIAN MOBIL
sedang menunngu modil di cuci ,orang yang menyuci mobil menghampiri kami dia berkata agak lama sedikit di cuci mobil nya di karnakan ada mobil 1 lagi yang harus di selesaikan kamipun mencari tempat untuk mencari minum

IMG20211225094302.jpg

SEBRANG JALAN MENCARI KOPI
kami pun sampai ketempat warong kopi yang ada di sebrang jalan

IMG20211225094531.jpg

SANTAI DI WARONG KOPI
sambil mobil nya selesai di cuci kami pun bersantai di warung kopi sambil menik mati kopi nya ,sehabis itu kami pulang ke tempat pencucian mobil untuk menggambil mobil yang sudah selesai di cuci pulang menuju dayah lagi

IMG20211225093942.jpg

SELESAI
waktu zuhur kami pun pergi kemesjid untuk shalat berjama'ah dengan para santri
lalu pulang menuju bilek lagi untuk istirahat eh malah kitiduran pulas,pada jam 4.15 terbangun lansung menggambil air wudhuk melakukan shalat ashar,lalu bergegas lagi menggambil peralan memangkas untuk belajar pangkas

IMG20211224112907.jpg

belajar pangkas
pada kali ini saya mau belajar pangkas
lagi setelah saya pangkas saya mandi terus menuju lagi ke mesjid melakukan shalat magrip pulang kebilek melihat roster pelajaran lalu menggambil kitab menuju kebalai pengajian turun jam 10.30 shalat berjama'ah bersama,menggulang pelajaran terus saya tidur cukup sekian deary saya pada pertemuan kali ini tanggal 24 desember 2021
TERIMAKSIH KEPADA @STEEMIAN @STEEM AMAL TELAH DIBERIKAN KESEMPATAN PADA SAYA

Tidak lupa juga kepada
@anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @muzack1 dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar biasa.

            BY@ABUFADLI
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59398.61
ETH 2510.08
USDT 1.00
SBD 2.43