CLUB 5050 THE DEARY GAME HARI RABU 29-DESEMBER-2021 BAKAR IKAN LELE BESARsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)
Di awali deary saya pada hari ini di banggun kan oleh suara alaram yang begitu keras sehingga terbanggun lebih awal dari kebiasaanya,terbangun pada jam 3.40 p.m langsung menggambil air wudhu untuk melakukan shalat sunnah dua raka,at dan berzikir,menbaca al-qur'an pada jam 5.5 p.m saya mengambil sajadah beserta peci langsung menuju ke mesjid yang ada di depan dayah melakukan shalat shubuh berjama'ah 2 raka'at beserta wirit bersama keluar dari mesjid langsung menuju kebilek melihat roster penggajian dan mengambil kitap menuju ke balai penggajian

selesai penggajian pada jam 8.5 pulang menuju kebilek mengantikan pakaian,menuju ke dapur untuk masak nasi beserta lauk setelah saya memasak menuju kebilek untuk sarapan
setelah selesai sarapan saya menggumpulkan baju yang kotor lalu saya bawakan ke tempat pemandian umum untuk menyuci pakain yang selesai menyuci pakaian menuju kebilek lagi untuk beristirahat sejenak.
terbagun pada jam 12.30p.m menggambil peci beserta sajadah menuju kemesjid kemudian saya pergi ke pasar membeli bahan-bahan untuk membakar ikan lele kemudian bahan sudah kami siapkan lalu menuju ke lancok bersama pakek keretasesampai di lancok langsung menghidupin api

IMG20211229140040.jpg

IMG20211229142052.jpg

IMG20211229142331.jpg
MEMBAKAR IKAN LELE BESAR
beginilah keadaan dan suasana di saat kami membakar ikan lele,LELE hasilpeliharaan sendiri

IMG20211229145734.jpg

IMG20211229141956.jpg
MAKAN BERSAMA

IMG20211229151615.jpg
BERENANG KELAUT

IMG20211229151550.jpg

IMG20211229151426.jpg
PANDANGAN DI SEKITAR TEMPAT YANG KAMI TUJU
seretelah semuanya yang kita lakukan mulai bakar lele dan menikmati makanan kami punberkeliling melihat pandangan yang ada di sekitar kami bakar ikan lele

pada jam 4.00 kami langsung pulang menuju ke dayah lagi sesampai didayah menggambil perlengkapan mandi menuju ke pemandian umum kemudian mengambil wudhuk terus melakukan shalat asar
pada jam 6.00 saya menuju ke mesjid sesampai di mesjit sambil menunggu datang nya shalat magri kami pun membacar surat yasin bersama para santri
18.35 kami pun melakukan shalat magrib berjama,ah selesai berjama,ah saya pulang ke bilek melihat roster lalu mengambil kitab menuju balai penggajian.

selesai penggajian kami pun shalat insya berjama'ah dan menuju kebilek lagi menggulang pelajaran pada jam 11.00 saya mengambil air wudhuk dan langsung tidur
sekian deary saya pada pagi hari sampai malam hari

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, Bu @safridafatih, Pak @anroja, Pak @heriadi, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman, Bg @alee75, @syakbans, @mirzamg, @muzack1, @el-nailul, @nazarul @steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung kehalaman aku.

  BY@ABUFADLI
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59605.87
ETH 2518.81
USDT 1.00
SBD 2.44