5050 THE DIARY GAME 22 DESEMBAER 2021 MENCUCI PAKAIN,MENCUCI PIRING,MELIHAT ANAK ANAK BERMAIN BINATANG TERBANG,MENJEGUK LEMBU GEMBALA,BALEK PESANTREN 50% of this post payout is for @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo rekan,sahabat @steem semuanya apakabar kalian pada hari ini

*Di awali deary saya pada kali ini saya terbangun dari mimpi yang indah di waktu subuh pada jam 5.10 baru terbagun dan langsung saya beranjak bangun dari tempat tidur'dan menggambil sandal yang saya sediakan di kamar lalu saya ambil anduk terus saya kekamar mandi untuk membersih kan diri dan setelah selesai saya mandi saya menggambil air wudhu untuk shalat subuh 2 rakat lalu setelah selesai salat subuh,
saya pergi kedapur untuk mencuci pakaia

IMG20211222162059.jpg
ALAT CUCI PAKAIAN
pada pagi ini saya menggunakan alat mesin cuci untuk menyucikan pakaian dikarnakan saya lagi berada dirumah kalau biasanya saya menyuci pakek tangan di pesantren,setelah saya menyuci pakain lalu saya menggumpulkan piring yang sudah kotor di meja makan setelah itu 'saya bawakan ke tempat cucian piring

IMG_20211222_182432.jpg

piring yang telah saya cucikan
Tidak terasa sudah 2 pekerjaan yang telah saya lakukan'jam pun sudah menuju pukul 9.30 langsung saya pergi kedapur untuk sarapan pagi
lalu setelah itu saya kekamar merapikan tempat tidur sambil istirahat sejenak eh udah ketiduran'dan saya terbangun pada jam 1.10 langsung mengambil sandal dan anduk untuk mandi setelah saya mandi mengambil air wudhuk untuk shalat zuhur 4 rakaat setelah selesai mengerjakan shalat saya keluar rumah sebentar melihat anak2 bermain didepan rumah

IMG_20211222_182406.jpg

ANAK-ANAK MAIN BINATANG TERBANG
Beginilah keseruan mereka bermain binatang terbang-terbangan saya melihat mereka bermain terasa terharu dan bergembira mereka pun sangat ceria dan gembiranya dalam mereka bermain,setelah itu
saya menjenguk lembu yang saya gembalakan di pinggir rumah saya

IMG20211222161508.jpg

MENJEGUK LEMBU YANG SAYA GEMBALA
Kesinilah saya pergi setelah melihat anak-anak bermain, saya melihat lembu apakah lembu yang saya ikat terlilit talinya pada pohon yang ada di sekitaranya,setelah itu saya pulang bertepatan pada jam 16.15 saya langsung bersihkan diri lalu menggambil air wudhu dan melakukan shalat ashar 4 raka'at dan setalah sholat saya langsung siap-siap mau balek ke pesantren

IMG_20211222_182447.jpg

SESAMPAI DI PESANTREN
Pada jam 17.10 saya samapai kepesantren langsung masuk kedalam bilek sambil menunggu datang nya azhan magrip'waktu magrip pun datang'saya menggambil air wudhu seteleh berwudhu langsung kemesjid didepan dayah untuk melaksanakan shalat berjama'ah'selesai shalat berjama'ah langsung menuju ke dalam bilek untuk menggambil kitap setelah itu menuju ke balai untuk menggaji selasai pengajian kami melaksanakan shalat insya berjama'ah dimesjih keluar dari mesjid menuju ke bilek menggulang-ulang pelajaran selesai pada jam 11 malam langsung tidur sekian deary saya untuk hari ini.
SUMBER :PHOTO HP A37 PUNYA SENDIRI
Terimakasih buat kesempataan yang telah diberikan kepada saya@steemit
Tidak lupa juga kepada
@anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @muzack1 dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar biasa.

Sort:  

sehat selalu lembunya ya

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57